Bagaimana Merencanakan Akomodasi Liburan

Kami menjelajahi gambar di reddit atau Pinterest untuk tujuan yang terlihat luar biasa, dan kemudian google lokasi itu untuk informasi lebih lanjut. Kami berbelanja di AirBnB seperti mencari pakaian, membuat daftar harapan tempat untuk dikunjungi. Setelah kami menemukan AirBnB yang luar biasa, kami akan Google di kota tempatnya. Kami telah merencanakan banyak perjalanan ke tempat-tempat yang belum pernah kami dengar sebelumnya menggunakan metode ini! Kami mencari di Googe Flights, yang dapat menunjukkan biaya penerbangan di mana saja di dunia dari kota asal Anda pada tanggal yang Anda tentukan. Kami telah mencetak beberapa penawaran hebat di tempat-tempat yang mungkin tidak pernah kami kunjungi sebelumnya! Setelah Anda mengetahui ke mana Anda pergi dan memesan perjalanan Anda, bagian yang menyenangkan dimulai! Satu hal yang dapat dilakukan di Quito, Ekuador? Mengunjungi Basilika del Voto Nacional yang mengagumkan di Centro Historico. Penelitian dilakukan. Merencanakan Apa yang Harus Dilakukan & Ke Mana Pergi. Ini selalu menjadi bagian paling menyenangkan dari perencanaan perjalanan: menemukan semua hal luar biasa yang akan kita lakukan begitu kita tiba!

Ini adalah langkah kedua dari proses perencanaan kami. Kami menyusun daftar hal-hal yang kami minati untuk tujuan kami: beberapa museum, beberapa lingkungan yang asyik untuk dijelajahi, beberapa rekomendasi makanan, beberapa tur jalan kaki, hal semacam itu. Kami membuka dokumen baru - seperti Google Doc yang dibagikan yang dapat kami sumbangkan masing-masing - dan mulai masukkan semuanya. Kami akan kembali dan mengeditnya nanti. Bagian tersulit dari langkah ini adalah menemukan hal-hal yang harus dilakukan. Tentu, Anda selalu bisa Google "melakukan hal terbaik untuk dilakukan di [masukkan tujuan]" tetapi itu bisa memakan banyak waktu untuk menyaring, dan itu tidak selalu membuat kami keluar dari jalur, yang merupakan gaya pilihan kami.Liburan Anda 98 Alih-alih saran perjalanan umum, kami lebih suka saran langsung dari pelancong yang benar-benar pernah ke sana sebelumnya - karena itulah kami sangat menyukai blog perjalanan Salah satu tempat favorit kami untuk mencari tips perjalanan? Pinterest! Pinterest adalah mesin pencari visual favorit saya dan penuh dengan artikel perjalanan dan tips perjalanan yang fantastis. Cukup cari tujuan Anda dan Anda akan menemukan banyak artikel perjalanan yang akan membantu Anda merencanakan perjalanan Anda!

Saya suka mengkompilasi papan Pinterest untuk setiap tujuan yang saya rencanakan untuk dikunjungi, jadi walaupun saya tidak punya waktu untuk menyalin / menempelkan barang ke dokumen saya, setidaknya saya bisa menyimpan artikel untuk dilihat nanti. Berikut adalah sumber informasi kami yang lain. Sangat membantu untuk merencanakan Liburan Anda 59 perjalanan. Ini pada dasarnya seperti Wikipedia, tetapi untuk perjalanan! Disusun oleh para pelancong dan sering diperbarui, Anda akan menemukan segalanya mulai dari mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan, bagaimana cara berkeliling dan informasi berguna lainnya. Saya suka menggunakan Trip Advisor untuk menarik saran. Sekali lagi, cari tujuan Anda dan lihat apa yang muncul dari wisatawan lain. Ini bisa menjadi tambang emas dari pengalaman dan saran dari tangan pertama yang spesifik. Anda dapat menemukan beberapa permata asli di sini jika Anda menggali cukup dalam! Ketika Anda menemukan hal-hal yang terdengar menarik, masukkan semuanya ke dalam dokumen perjalanan Anda. Secara harfiah cukup salin / tempel semuanya di sana.

Pada awalnya, daftar Anda akan sangat besar, tetapi pada akhirnya Anda akan melewatinya dan menghapus semua yang berulang atau tidak menarik minat Anda sekarang karena Anda telah menemukan hal-hal keren lainnya untuk dilakukan. Bagaimana Liburan Anda 55 Merencanakan Akomodasi Liburan. Setelah kami menentukan di mana kami ingin mengunjungi dan sudah mulai mendapatkan ide tentang apa yang ingin kami lakukan di sana, langkah kami selanjutnya ketika kami merencanakan perjalanan adalah memesan akomodasi kami. Pada titik ini, kita biasanya memiliki gagasan tentang di mana hal-hal yang ingin kita fokuskan adalah - di mana lingkungan yang sejuk, di mana sebagian besar barang yang ingin kita lihat dan kami dapat mencari akomodasi terdekat yang ingin kami lakukan. Kami Raja Liburan Bali selalu lebih suka memesan pengaturan tidur sebelumnya: muncul dan mencari tahu adalah sesuatu yang telah kami coba dan temukan bahwa kami benar-benar tidak menikmati. Seperti, sama sekali. Seperti kita membencinya dan itu memberi kita serangan panik. Jika itu metode yang Anda sukai, silakan lewati langkah ini, tetapi jangan memberi tahu saya karena itu membuat hati saya berdebar. Beginilah cara kami menemukan akomodasi kami ketika merencanakan perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Membantu Pengguna Menemukan Konten Berkualitas