Cara Hebat Untuk Mempercepat Halaman Web

Gunakan Analytics untuk memastikan Anda dapat melacak hal-hal seperti pengarah, memuat waktu, konversi, rasio pentalan, dan tingkat keluar, dll. Mengurangi waktu muat. Gunakan alat seperti GTMetrix untuk melacak waktu buka Anda (berapa lama waktu yang dibutuhkan halaman Anda untuk memuat di browser) dan meningkatkan optimasi gambar untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk memuat setiap halaman. Pastikan Anda memiliki hosting yang bagus, karena hosting yang tidak memadai dapat menjadi hambatan besar pada kecepatan halaman Anda. Ada banyak cara lain untuk mempercepat halaman web, jadi lakukan riset dan usahakan ini, karena semakin tinggi di radar Google saat mereka fokus pada seluler. Untuk menjadi alat pemasaran yang efektif, blog bisnis tidak dapat melompati semua tempat dari satu topik ke topik lain. Membangun pembaca setia yang akan membagikan konten Anda dan menginspirasi orang lain untuk ikut-ikutan Anda sebagian adalah hasil dari memilih fokus untuk blog Anda.

Tujuan Anda harus menjadi otoritas dalam niche Anda, dan melakukan itu membutuhkan konsistensi topik yang cukup ketat. Pembaca Anda harus tahu bahwa ketika mereka membutuhkan informasi tentang x, Anda adalah sumber informasi, dan mereka yakin mereka tidak akan dibombardir dengan gambar y dan ocehan tentang z. Ya, tidak apa-apa untuk memasukkan beberapa kehidupan pribadi Anda ke blog Anda jika Anda seorang pemilik bisnis, tetapi blog bisnis Anda bukan buku harian dan tidak boleh seperti itu. Tujuan Anda harus menyediakan Custom Design 2 konten yang menambah nilai bagi kehidupan mereka yang membaca apa yang Anda terbitkan. Memiliki banyak penulis juga bisa bermanfaat. Jika blog Anda tentang widget, mungkin Anda memiliki sekelompok penulis yang berbeda, masing-masing dengan marka kepengarangan Google+ mereka sendiri — orang yang menulis tentang widget merah, orang yang meliput widget hijau, dan orang lain yang ahli tentang widget biru.

Dengan memiliki banyak penulis di sekitar berbagai subtema, Anda akan berakhir dengan gaya penulisan yang berbeda, yang membuatnya lebih mungkin bahwa Anda akan memuaskan beragam persona yang mengunjungi situs Anda. Jika satu-satunya penulis Anda adalah seorang insinyur, misalnya, kontennya mungkin kering bagi beberapa pembaca. Perlu diingat Custom Design 8 bahwa tulisan itu sendiri dapat di-outsource, tetapi personas penulis harus dimiliki oleh Anda. Dengan begitu, orang lain atau beberapa penulis berbayar dapat "ghostwrite" konten Anda dan Anda mendapatkan kredit Peringkat Penulis. Bergantung pada industri Anda, memilih niche untuk blog Anda mungkin cukup mudah atau sangat sulit. Jika fokus bisnis Anda sudah niche-y, maka kemungkinan bahwa tema menyeluruh bersama dengan topik mikro akan muncul sendiri tanpa harus melakukan brainstorming besar. Tetapi jika fokus bisnis Anda luas, maka mempersempit ceruk blog Anda dapat memakan waktu.

Ceruk yang Anda pilih dapat berubah dari waktu ke waktu juga, jadi jangan terlalu khawatir untuk saat ini. Mengapa ini sangat penting? Orang yang membaca blog ingin tahu apa yang mereka dapatkan sebelum mengunjungi situs Anda. Itu tidak berarti Anda harus menulis tentang Custom Design 10 hal-hal yang sama sepanjang waktu, hari demi hari, tetapi Anda harus kembali ke daging niche Anda secara teratur untuk menjaga pembaca setia Anda kembali. Misalnya, credit union mungkin membuat blog tentang keuangan pribadi khususnya kiat keuangan pribadi terkait dengan perbankan dan investasi individu. Terkadang posting tentang berhemat di rumah atau nilai dolar di seluruh dunia mungkin sesuai, tetapi umumnya posting tetap dalam niche.Penetapan tujuan custom web design jakarta untuk bisnis Apa tujuan yang ditetapkan bisnis untuk blogging? Berikut ini beberapa contoh ulis 100 posting dan dorong traffic Mendaftar 100+ pelanggan. Tambahkan podcast dan / atau video ke blog Anda Menarik 10 klien potensial dengan blog. Tautkan blog ke profil media sosial Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten