Bagaimana Anda Dapat Menghindari Kesalahan Blogging

Orang-orang memiliki rentang perhatian yang pendek sehingga mereka mengharapkan situs web memuat secepat mungkin tanpa mengalami masalah. Pengguna kecewa ketika situs web atau halaman web memuat dengan lambat yang mengarahkan mereka untuk memeriksa situs web lain. Ini memengaruhi pengalaman pengguna situs web dan juga kualitas hasil yang disediakan Google. Google ingin mempromosikan pengalaman pengguna yang positif dan menghindari apa pun yang memengaruhi kualitas hasil pencariannya. Apa komponen utama yang memperlambat situs Anda Untuk dapat memahami apa yang memperlambat kinerja situs web Anda, Anda perlu menggunakan analisis aplikasi untuk membantu Anda menentukan waktu pemuatan setiap komponen dan mengidentifikasi komponen mana yang menyebabkan waktu pemuatan yang lambat. Ini adalah komponen atau aspek yang berbeda yang mungkin memperlambat situs web Anda. Jika server Anda berada di suatu tempat atau di negara yang jauh dari lokasi Anda saat ini, maka itu juga dapat memengaruhi waktu pemuatan situs web Anda karena informasi tersebut harus secara fisik berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya melalui kabel sampai ditransmisikan. melalui satelit. Jika situs web yang Anda pilih tidak dapat memenuhi tuntutan pasar, situs web Anda mungkin mengalami pemuatan halaman web yang lambat dan terputus-putus.

Sebuah host web murah juga biasanya menyediakan server bersama yang diterjemahkan menjadi sumber daya berbagi dan ruang dengan banyak situs web lain. Pikirkan beralih ke host web lain atau meningkatkan paket host web Anda jika ini masalahnya. Kinerja server yang buruk menyebabkan lambatnya memuat situs web. Meskipun setiap komponen lain dari situs web ini cepat, jika server memiliki kinerja yang buruk, akan memakan waktu lama bagi situs web Anda untuk merespons. File gambar besar dan format file gambar kompleks. Ukuran gambar di situs web Anda dan tipe file memengaruhi waktu pemuatan situs Anda. Gambar besar membutuhkan Professional Optimizer 83 waktu untuk dimuat di browser. Untuk waktu pemuatan yang lebih cepat, cobalah memangkas ukuran dan berat gambar yang akan Anda gunakan sebelum mengunggahnya. Peramban dapat memuat file GIF, PNG, dan JPG dengan cepat tetapi format lain memperlambat waktu pemuatan situs web. Cobalah untuk menghindari menggunakan gambar untuk menampilkan teks karena mereka dapat memperlambat situs pemuatan situs web Anda. Memiliki banyak plugin dan widget walaupun fitur-fiturnya bermanfaat dapat memperlambat kinerja situs web. CMS harus selalu diperbarui dengan versi perangkat lunak terbaru. Hindari melakukan pengalihan di situs Anda.

Setiap elemen di situs web Anda memerlukan permintaan file yang berbeda untuk dimuat dan server hanya dapat menangani permintaan file dalam jumlah terbatas per detik. Alat online untuk melakukan tes kecepatan situs web. Jika Anda mengalami masalah dengan kecepatan situs web Anda atau Anda tidak yakin tentang kinerja situs web Anda, Anda dapat memeriksa alat-alat berikut untuk menguji dan meningkatkan kecepatan situs web Anda. Pembuatan Blog Jangan Membuat Blog Anda Menjadi Pemakaman. Ketika datang untuk membangun merek dan terhubung dengan audiens, blogging dianggap sebagai salah satu alat terbaik untuk digunakan. Dibandingkan dengan Professional Optimizer 84 pembuatan konten situs web standar, penulisan dan posting blog dianggap lebih pribadi, menarik, dan tepat waktu. Ini diposting secara berkala, baik harian atau mingguan dan memungkinkan penulis atau perusahaan untuk meliput beragam topik tanpa menjadi terlalu formal. Karena sifatnya, pembuatan blog telah digunakan oleh individu untuk menyampaikan ide-ide mereka, atau pemilik bisnis untuk meningkatkan branding seseorang. Sayangnya, tidak semua orang menghargai pentingnya kreasi blog dan yang lebih buruk, beberapa gagal memulai. Hasilnya adalah kesempatan yang hilang, kesempatan untuk terhubung dengan audiens target dengan cara yang lebih menarik dan pribadi.

Berikut adalah beberapa trik tentang bagaimana Anda dapat menghindari kesalahan blogging yang sama dan memenangkan audiens untuk merek Anda. Blog sering diatur bersama dengan situs web. Baik itu hanya bagian dari situs web atau platform yang berdiri sendiri, penting bagi Anda untuk segera membuat blog. Ketika membuat blog, Anda akan memiliki dua opsi populer untuk membuat sub-direktori atau sub-domain. Kedua opsi dapat berfungsi untuk Professional Optimizer 85 pembuatan situs web dan blog dan memiliki serangkaian manfaat dan fitur. Meskipun penggunaan sub-domain (us.example.com) memiliki kontra, ada beberapa manfaat yang bisa didapat pemilik. Jika Anda mendapatkan pengaturan semacam ini, Anda dapat membuat blog tertentu yang akan melayani sejumlah audiens tertentu, seperti berdasarkan bahasa atau negara. Namun, Google dapat melihat sub-domain sebagai situs web yang terpisah, sehingga akan memerlukan serangkaian praktik SEO sendiri untuk lepas landas. Opsi lainnya adalah dengan hanya menggunakan sub-direktori, yang paling mudah untuk diterapkan karena blog hanya menjadi salah satu folder situs web. Folder atau sub-direktori dapat mengasumsikan nilai branding dan http://www.jasaseoprofesional.com/ peringkat dari situs web resmi, sehingga tidak diperlukan kerja ekstra. Blog pada dasarnya membutuhkan pembaruan rutin. Dan jika Anda akan menggunakan blog untuk branding pribadi atau perusahaan Anda, yang terbaik adalah memposting secara teratur, baik untuk keperluan SEO organik dan pelanggan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten