Kami Memberi Peringkat Lebih Tinggi dalam Mesin Pencarian

Kata kunci dan frasa yang berdekatan secara semantik (asalkan itu tampak alami di badan artikel). Strategi tujuan. Jangan takut membangun tautan nofollow selain tautan dofollow untuk meningkatkan visibilitas merek Anda di seluruh web dan membangun hubungan penerbit yang lebih baik. Selain itu, pastikan Anda juga membuat tautan ke berbagai halaman situs Anda; sementara beranda Anda sangat penting, itu tidak harus menjadi target eksklusif kampanye Anda. Agen SEO sering fokus pada satu atau kombinasi dari dua pendekatan: penghasil tautan dan pembuatan tautan lengkap. Penghasilan tautan bergantung pada tautan yang menarik secara alami ke situs Anda berdasarkan kualitas konten Anda. Ini menjamin Anda akan mendapatkan tautan alami, tetapi juga sangat tidak konsisten. Sebaliknya, pembuatan tautan SEO, jika dijalankan dengan benar, bisa jauh lebih konsisten. Selama Anda membangun tautan dengan konten, dan Anda berfokus pada nilai alami dan relevansi tautan tersebut dengan audiens Anda, Anda harus dapat membangun otoritas domain Anda secara andal. Membangun tautan ke beranda Anda adalah pendekatan top-down; untuk setiap tautan beranda yang Anda buat, buat satu atau dua tautan ke halaman internal lain di situs Anda. Tautan beranda lebih berharga, tetapi juga lebih sulit untuk dibuat, karena mungkin ada lebih sedikit peluang untuk merujuk beranda Anda secara alami.

Pertimbangkan rujukan beranda Anda sebagai bagian dari kutipan dari pendiri Anda, atau berikan sebagai contoh perusahaan dalam daftar panjang. Beranda SEO dan pembuatan tautan beranda bisa sangat sulit, terutama jika Anda tidak terbiasa dengan nuansa kualitas tautan. Karenanya, Anda sebaiknya bekerja sama dengan agensi SEO untuk kampanye pertama Anda. Konten beranda yang efektif didukung dengan strategi membangun tautan yang kuat akan melakukan lebih dari sekadar memberi peringkat Anda lebih tinggi dalam pencarian. Ini online seo jakarta 40 akan membantu Anda mencapai pertumbuhan, baik dalam jumlah pemirsa dan dalam konversi. Konten duplikat buruk. Menggunakan konten yang sama, baik dalam bentuk total atau sebagian, di situs web Anda mengarah ke pengalaman pengguna yang buruk, dan memicu bendera merah dalam algoritma pencarian Google. Di masa lalu SEO, duplikat konten sering digunakan sebagai trik murah untuk mendapatkan lebih banyak kata kunci dan lebih banyak konten di situs web Anda, jadi Google mengembangkan sistem untuk menyingkirkan spammer yang melanggar praktik terbaik dengan melakukan ini. Hari ini, jika Anda ketahuan menggunakan konten duplikat, otoritas domain Anda bisa menderita dan peringkat kata kunci Anda bisa turun.

Untungnya, Google cukup adil tentang masalah ini. Perusahaan memahami bahwa sebagian besar masalah konten duplikat tidak muncul sebagai upaya jahat untuk meningkatkan peringkat secara murah. Pada kenyataannya, sebagian besar contoh konten duplikat adalah kecelakaan atau diabaikan oleh webmaster. Namun, memiliki terlalu banyak konten berulang di situs Anda dapat merusak, dan Anda sebaiknya menjalankan tes untuk melihat apakah ada duplikasi di situs Anda. Sejak saya mulai basah dalam SEO, pertanyaan ini telah berputar di sekitar forum dan blog. Di suatu tempat, seseorang di luar sana mengabadikan gagasan bahwa memilikionline seo jakarta 47 konten yang sama di halaman A situs web Anda seperti halaman B situs web Anda akan menyebabkan situs Anda dihukum dalam peringkat mesin pencari. Gagasan ini mulai meresap di komunitas pemasaran internet karena sekelompok spammer menyadari bahwa ketika mereka memiliki konten (yaitu, artikel) yang mendapatkan banyak lalu lintas pencarian, mereka dapat mengisi setiap halaman situs web mereka dengan konten yang sama untuk menarik lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari. Jelas, artikel yang sama secara terang-terangan diduplikasi di ratusan halaman dalam satu domain adalah upaya jahat untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari tanpa benar-benar menambahkan nilai.

Google menggunakan metode ini dengan cepat dan memperbaiki algoritme untuk mendeteksi konten rangkap dan hanya menampilkan satu versi di peringkat pencarian. Situs-situs web yang terlibat dalam kegiatan online seo jakarta 51 terang-terangan ini telah di-indeks dan menangis di forum dan blog di seluruh komunitas pemasaran internet. Maka lahirlah rasa takut dari hukuman duplikat konten. Namun, dalam sebagian besar kasus, duplikat konten tidak berbahaya dan hanya merupakan produk dari mana CMS (sistem manajemen konten) mana pun yang menjalankan situs web. Misalnya, WordPress (CMS standar industri) secara otomatis membuat halaman "Kategori" dan "tag" yang mencantumkan semua posting blog dalam kategori atau tag tertentu. Ini menciptakan beberapa URL dalam domain yang berisi konten yang sama. Google dapat memutuskan untuk melepaskan saya dengan "peringatan" dan hanya memilih untuk tidak mengindeks 99 dari 100 posting duplikat saya, tetapi tetap salah satu dari mereka diindeks. Ini tidak berarti peringkat pencarian situs web saya akan terpengaruh dengan jasaseojakarta cara apa pun. Google dapat memutuskan bahwa ini merupakan upaya terang-terangan untuk membuat game sistem yang benar-benar menghapus indeks seluruh situs web saya dari semua hasil pencarian. Ini berarti bahwa, bahkan jika Anda mencari langsung "Example.com" Google tidak akan menemukan hasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web