Inilah Busana Outet Pembelian Terbaik Untuk Anda

Jika lingkungan berada di atas agenda Anda maka ada sesuatu yang dapat Anda lakukan: berinvestasi dalam gaun pengantin yang berkelanjutan. Itu benar ada hal seperti itu. Dari merek yang berkelanjutan untuk membeli pakaian desainer bekas, ada banyak pilihan di sekitar sekarang yang tidak hanya membantu lingkungan juga membantu mereka yang bekerja untuk memproduksi pakaian juga. Terus gulir untuk gaun pengantin berkelanjutan terbaik yang bisa Anda dapatkan. Cara Membuat Lemari Pakaian Kapsul yang Akan Bertahan Seumur Hidup. Belum lama berselang, dunia fesyen berdengung tentang konsep lemari pakaian jenis lemari kompak yang hanya memuat barang-barang minimal yang semuanya sangat cocok satu sama lain dengan sangat mudah dan menghemat banyak waktu di pagi hari. Mungkin karena kemerosotan ekonomi yang meningkat pada saat yang sama bahwa dekade cepat belanja mode cepat mengambil korban pada kapasitas lemari kami, lemari pakaian kapsul tampaknya menjadi solusi untuk kesengsaraan mode semua orang.

Sekitar waktu itu pada tahun 2014, Caroline Rector, seorang pencinta mode Texas yang sudah cukup banyak mengalami kekacauan, mulai merapikan lemari pakaiannya menjadi hanya 37 buah, mendokumentasikan proses di situs webnya yang brilian bernama Unfancy. Semua orang memperhatikan metodenya. Enam tahun kemudian, dan kami pikir sudah waktunya untuk mengejar ketinggalan dengan guru lemari pakaian kapsul untuk kursus penyegaran. Waktu berubah, tren terus berjalan dan begitu juga solusi rapi ini dan ternyata, mungkin kita mengambil pendekatan lemari pakaian kapsul terlalu harfiah dan pusat baju baru 38 bisa dilakukan dengan sedikit mengurangi. Sebelum saya mulai kapsul saya, saya telah memperhatikan bahwa saya memiliki kebiasaan buruk untuk berbelanja ketika saya perlu untuk keluar dari suasana hati yang buruk. Hari yang sulit di tempat kerja? Belanja! Tidak merasa sangat cantik hari ini? Belanja! Frustrasi dengan saya keluarga? Berbelanja! jelas Caroline, yang sejak itu mengekang kebiasaan belanja emosinya dengan menciptakan puasa.

Belanja yang dipaksakan, dan memusatkan perhatiannya pada mencari barang berkualitas tinggi dan tahan lama. Faktor-faktor ini berarti bahwa selama ini dia benar-benar menemukan gayanya. Saya jauh lebih baik dalam berpakaian untuk kehidupan yang saya miliki, daripada kehidupan fantasi, katanya. Lemari saya cocok dengan gaya hidup saya sekarang. Ini lebih tentang perhatian, kemudian memiliki beberapa aturan ketat utama yang Anda rasa tidak pantas dilanggar. Apakah itu terdengar seperti pengaturan penuh gaya yang Anda inginkan untuk diri sendiri? Berpikir begitu. Kemudian bacalah terus untuk pusat baju baru 51 mendapatkan kiat-kiat membangun lemari pakaian terbaik milik Caroline. Anda tidak harus memiliki nomor, tetapi bertujuan untuk 50 atau lebih sedikit lemari pakaian kapsul: bertujuan untuk sekitar 50 buah. Saya pikir milik saya sekarang ada di suatu tempat sekitar 50 buah, tapi saya sebenarnya tidak menyimpan hitungan numerik lagi sebaliknya saya pergi dengan apa yang terasa benar. Itu sebenarnya salah satu perubahan terbesar yang saya buat pada kapsul saya. Setelah satu tahun hidup dengan pakaian ketat 37-potong, saya merasa bahwa inilah saatnya untuk membiarkan 'diet kapsul' saya melebur ke dalam kehidupan nyata saya.

Saya melepaskan beberapa struktur, seperti melakukan puasa belanja ketat dan membatasi lemari pakaian saya ke tempat tertentu. beberapa potong. Tapi aku membawa hati itu bersamaku lemari yang lebih kecil, pembelian yang disengaja, belanja kurang dan lebih banyak sukacita.  Pada awalnya, membatasi lemari pakaian Anda ke nomor tertentu dapat membantu Anda. Tetapi setelah beberapa pusat baju baru 62 saat, itu mungkin tidak melayani Anda lagi. Beri diri Anda kebebasan untuk berkembang seiring waktu ketika Anda belajar. Luangkan waktu sebelum mengisi ulang isi lemari pakaian Anda lemari pakaian kapsul: luangkan waktu untuk membeli pakaian baru. Alih-alih membeli pakaian baru segera, berikan dirimu ruang bernafas dan hidup dengan pakaianmu seperti selama seminggu atau sebulan atau berapa lama kamu suka. Lihat saja rasanya hidup dengan pakaian yang lebih sedikit. Jangan khawatir membuatnya sempurna, lemari pakaian kapsul: pahamilah pusat baju baru 57 bahwa itu tidak akan sempurna. Biarkan itu tidak sempurna. Saya sudah melakukan ini selama beberapa tahun sekarang, dan pakaian saya masih belum sempurna. Saya menyadari itu tidak akan pernah terjadi, dan merangkul bahwa kebenaran telah membantu saya menemukan kedamaian  dalam diri saya lemari pakaian dan dalam hidupku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web