Trik Untuk Menghilangkan Noda Kopi

FoldiMate dapat melipat rata-rata 25 item dalam waktu kurang dari lima menit. Anda harus berdiri di dekat mesin untuk memberi makan pakaian ke atas, tetapi masih lebih cepat daripada melipat setiap item sendiri. Jika masa depan untuk melipat pakaian adalah sesuatu yang mutlak harus Anda miliki, Anda harus menunggu sedikit lebih lama. Sementara itu diluncurkan minggu ini di CES, FoldiMate tidak akan tersedia untuk pembelian hingga akhir 2019. Diperkirakan biayanya $ 980, meskipun tanggal peluncuran dan biaya tidak diatur dalam batu. Anda dapat bergabung dengan daftar tunggu pre-order mereka di situs web mereka. Sampai saat itu, kita harus melipat pakaian kita dengan cara yang sama dengan orang tua dan kakek nenek kita sebelum kita. Cara Menghentikan Pilling Untuk Kain Yang Baik Dengan 5 Hacks Mudah Ini Kami menemukan cara terbaik untuk menghilangkan pil bola sial dari semua yang ada di rumah Anda!

Tidak ada yang dapat merusak hari Anda seperti menarik sweater favorit Anda keluar dari pengering hanya untuk menemukan kain tertutup bola-bola kecil serat. Pilling, demikian kami menyebutnya, dapat terjadi pada hampir semua kain mulai dari pakaian hingga permadani dan bahkan furnitur. Setelah menghabiskan sejumlah besar uang untuk barang-barang ini, menemukan pil sangat menjengkelkan. Tetapi, sebelum Anda membuang sweater lembut itu, ketahuilah bahwa ada perbaikan cepat yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki barang-barang Anda! Berikut adalah baby store 76 retasan penagihan favorit kami dari orang-orang seperti Anda. Pisau Cukur Sekali Pakai untuk Sweater Favorit Anda. Saat menumpahkan pakaian Anda, Anda ingin berhati-hati. Pencukur karpet dan permadani bisa terlalu kuat pada kain lembut, jadi untuk kasir dan sweater lembut, gunakan pisau cukur sekali pakai! Jika cukup mudah di kulit Anda, cukup mudah di pakaian Anda.

Pelajari lebih lanjut di Cotton and Curl. Sementara pisau cukur bekerja dengan baik pada pakaian, karpet yang lebih luas mungkin membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih kuat. Di sinilah gunting rambut pria berguna. Rahasianya di sini adalah membaca skim karpet, jangan mendorong ke bawah, untuk mengangkat pil dari permukaan. Ini adalah baby store 70 sesuatu yang Anda tidak pernah berpikir akan digunakan pada pakaian Anda - batu apung. Gosokkan batu kasar ke seluruh pil untuk melonggarkannya dari kain. Kemudian gunakan rol serat untuk menyapunya. Pastikan untuk membersihkan batu apung Anda sebelum Anda mulai Menghaluskan ketidaksempurnaan dengan amplas. Begitu kami mendengar tentang peretasan ini, kami bertanya-tanya mengapa kami tidak memikirkannya sendiri! Blogger cerdas ini menggunakan amplas untuk dengan lembut membersihkan pil keras kepala dari pakaian, perabotan, dan banyak lagi.

Jangan khawatir; dia meyakinkan bahwa itu tidak akan menggosok lubang ke kain halus. Bersihkan Bola Serat Dengan Menggosok Spons. Semua yang Anda butuhkan untuk menghilangkan kain Anda ada di dapur Anda. Gunakan spons gosok yang bersih untuk dengan mudah menyeka bola serat yang dikumpulkan pada kemeja, bantal, atau selimut. Pastikan untuk menggunakan sisi tangguh! Cara Menghilangkan Noda Kopi. Jangan biarkan tumpahan kopi itu meninggalkan noda di pakaian Anda. Ini adalah trik baby store 84 untuk menghilangkan noda kopi untuk selamanya, menggunakan produk yang mungkin sudah Anda miliki di ruang cuci atau lemari pembersih Anda. Cara Menghilangkan Noda Kopi. Jangan biarkan tumpahan kopi itu meninggalkan noda di pakaian Anda. Ini adalah trik untuk menghilangkan noda kopi untuk selamanya, menggunakan produk yang mungkin sudah Anda miliki di ruang cuci atau lemari pembersih Anda.

Jika ada satu hal yang kita tidak bisa pergi tanpanya, itu adalah kopi pagi kita. Tetapi tidak ada yang lebih buruk daripada berlari keluar pintu atau hanya duduk untuk membaca dan secara tidak sengaja menebas beberapa baju Anda. Sayangnya, kopi bisa meninggalkan noda gelap dan jelek - terutama pada kain yang lebih ringan. Jangan khawatir! Tips https://clodistore.com menghilangkan noda ini akan membantu Anda menyelamatkan pakaian dari minuman sehari-hari yang tidak teratur minuman hangat. Campur yang berikut ini dalam ember atau wadah besar lainnya. Rendam pakaian dalam larutan selama 15 menit, lalu bilas dan gantung hingga kering. Jika noda hilang, Anda dapat melanjutkan dan mencuci pakaian. Jika noda Anda sedikit lebih bandel, gunakan spons putih untuk menggosok alkohol pada noda, bekerja dari luar ke tengah. Kemudian, campuran satu batch. Tempatkan pakaian bernoda dalam ember dan biarkan berendam selama 30 menit paket deterjen dalam wadah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web