Hasilkan Tema Web yang Profesional dan Canggih

Bergantung pada kepribadian yang ingin Anda tiru, sesuaikan slide pada nilai-nilai dari nada, energi, dan usia dan lebih banyak lagi untuk opsi yang cocok secara cerdas. Pilihan warna umum juga bervariasi di setiap industri, jadi periksa penelitian mereka tentang pilihan paling umum di industri mulai dari pemasaran, real estat, hingga ritel dan banyak lagi. Tiga strategi warna situs web untuk pemula. Ada banyak cara untuk mendekati warna seperti halnya ada, baik, warna dalam pelangi. Jika Anda seorang pemula desain web, saya sarankan memulai dengan salah satu strategi ini. Gunakan satu warna cerah dengan hitam dan putih Pikirkan warna sebagai bumbu untuk situs web Anda seperti rasa yang kuat, sedikit banyak manfaatnya. Warna-warna cerah menarik perhatian tetapi mereka juga mengkonsumsi energi mental pengunjung Anda. Jika Anda baru menggunakan warna, salah satu pendekatan terbaik adalah menjaga sebagian besar situs Anda hitam dan putih, dengan satu warna aksen yang benar-benar muncul.

Misalnya, lihat bagaimana situs web Unger Music menggunakan rona oranye yang sama dalam logo, latar belakang, garis horizontal, dan menu navigasi, sedangkan bagian lain situs ini didominasi hitam dan putih. Hasilnya profesional dan canggih, bukan over-the-top. Hal yang sama berlaku untuk situs web Retropot. Warna aksen merah membantu mug grafis hitam putih menonjol, dan membuat situs lebih menyenangkan dan menarik untuk dilihat. Karena warnanya merah cerah, mereka menggunakannya dengan hemat. Saat Anda memilih warna aksen, inilah beberapa tempat yang dapat Anda gunakan di bali network 105 situs web Anda Pos, Hyperlink, Menu Navigasi, Tombol, Garis Horisontal. Gunakan warna primer dan sekunder. Jika satu warna sepertinya tidak cukup, pilih dua. Namun daripada menggunakan kedua warna secara sama, triknya adalah memilih satu sebagai warna primer dan yang kedua sebagai warna kedua, artinya Anda akan lebih jarang menggunakannya.

Dengan begitu warna melengkapi daripada bersaing satu sama lain. Lihatlah dua situs web menarik di bawah ini. Mereka adalah situs web yang sangat berbeda, tetapi sebenarnya mereka menggunakan warna yang serupa. Di situs web pertama, perhatikan bagaimana kami menggunakan gambar latar belakang yang menggemakan warna-warna pirus dan pink di logonya. Kemudian, dia menggunakan pirus (warna utamanya) dalam navigasi dan Heading Elements juga. Di seluruh situs, pink sesekali muncul untuk mengikat semuanya, tetapi tidak muncul sesering pirus. Kai menggunakan pendekatan serupa di situs web bali network 107 band-nya. Sebagian besar situs berwarna hitam dan putih, dan mereka menggunakan pirus untuk menu navigasi mereka dan Elemen Pos. Warna merah muda hanya sesekali muncul di Elemen Tombol dan di Elemen Tampilan Blog mereka. Menggunakan merah muda dengan hemat berarti bahwa ketika mereka melakukannya, itu benar-benar muncul. Sebagian besar perubahan warna yang sedang kita bicarakan di sini dapat Anda lakukan Editor, dengan mengubah warna latar belakang, judul, dll.

Anda menyukai fotografi, Anda juga dapat menggunakan foto-foto di situs web Anda untuk memberi tahu Anda warna cerita dan lengkapi identitas merek Anda. Misalnya, lihat situs web Le Velo, di bawah ini. Pemilik toko sepeda Senad telah menciptakan apa yang pada dasarnya adalah situs web hitam putih latar belakangnya putih dan teksnya hitam. Warna di bali network 106 situs webnya sepenuhnya berasal dari fotonya, yang semuanya memiliki warna biru / hijau dan cokelat yang sama. tema Colours untuk situs web Anda. Dibutuhkan sedikit disiplin untuk menggunakan warna yang konsisten dalam foto Anda. Untuk menariknya, ada baiknya mengetahui cara mengedit foto Anda atau setidaknya memasang filter yang konsisten (Anda dapat mencoba ini menggunakan Adobe. Berikut adalah satu lagi contoh situs web jasaseobali.com yang menggunakan palet tiga warna dan menggabungkan warna-warna itu melalui semua fotografinya juga. Saya suka bagaimana artis Sami Garra menggunakan warna hijau, merah muda, dan kuning yang berbeda di seluruh situsnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web