Kampanye untuk Situs web Paling Efisien

Jumlahnya mengejutkan miliaran orang masuk ke Facebook setiap hari, dan Google melihat lebih dari 3,5 miliar pencarian per hari! Tidak ada platform online lain yang melihat di dekat angka-angka ini. Volume tipis adalah sebagian yang membuat setiap platform sangat berharga bagi Anda sebagai pengiklan pelanggan Anda ada di kedua platform ini. Antara Facebook dan Google, Anda dapat memasarkan ke hampir semua orang. Tapi mana yang lebih baik - iklan Facebook atau Google Adwords? Mana yang lebih efektif? Dan yang mana yang harus Anda gunakan? Posting ini sangat ideal bagi orang-orang yang berjuang untuk memahami platform iklan mana yang lebih baik daripada yang lain Facebook atau Google dan mengapa. Saya akan menguraikan perbedaan antara keduanya, kapan mungkin Anda harus menggunakan satu atau yang lain, dan kapan harus mempertimbangkan menggunakan keduanya. Tidak ada aturan keras dan cepat di sini, dan bisnis semua orang akan berbeda.

Banyak hal tergantung pada tujuan dan anggaran pemasaran Anda juga, tetapi posting ini akan membantu Anda memahami kedua platform dengan lebih baik dan mungkin memberi Anda gagasan tambahan untuk menargetkan pelanggan potensial. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut. Mari kita lihat beberapa perbedaan inti di antara masing-masing, dan situasi mana yang lebih cocok untuk masing-masing. Bagaimana cara kerja Facebook dan Google? Meskipun kedua platform adalah saluran iklan yang sangat efektif, masing-masing menargetkan pelanggan Anda dengan jspo network 27 cara yang sangat berbeda. Bagaimana Google Bekerja Target Google berdasarkan permintaan pencarian atau mikromomer. Micromoments adalah titik-titik waktu ketika seseorang membutuhkan informasi segera dan mereka mengambil ponsel mereka atau pergi ke desktop mereka dan memulai pencarian mereka menggunakan kata kunci.

Pencari Google adalah hangat lead pra-kualifikasi. Mengapa saya mengatakan ini? Karena Google pada dasarnya berbasis pencarian (mis. Orang harus mengetik kueri menggunakan kata kunci atau frasa), kami tahu bahwa orang yang mencari tertarik dengan produk atau layanan Anda. Anda dapat mengkualifikasikan pencari ini sebagai arahan hangat atau pra-kualifikasi karena maksud penelusuran mereka; ini adalah salah satu perbedaan paling penting dengan Google. Juga, karena arahan ini sering kali merupakan arahan “hangat”, biaya per arahan untuk mendapatkan pelanggan dari pencarian Google sering kali merupakan yang terendah dari semua saluran pemasaran (pemasaran digital atau tradisional). Gabungkan perilaku ini dengan jspo network dominasi Google dalam sistem operasi ponsel (Google menghasilkan sistem operasi Android yang berjalan pada sebagian besar ponsel), dan dominasinya dalam pencarian desktop bersama dengan YouTube dan Anda memiliki platform yang sangat efektif untuk menemukan banyak pelanggan Anda yang tertarik dengan produk atau layanan Anda.

Untuk pemula, kampanye Google sulit diatur dan diterapkan dengan baik jika Anda tidak menghabiskan hari-hari Anda mengerjakan kampanye - sangat mudah untuk menembak diri sendiri dan membuang-buang uang iklan Anda. Ada banyak aspek teknis untuk menggunakan AdWords dan bahkan aspek kampanye yang perlu diterapkan di situs web Anda sendiri agar efektif (Penargetan ulang dan piksel konversi). Kompetisi Google Adwords adalah faktor lain jspo network 29 yang dalam beberapa relung dapat membuat Anda berhenti sejenak dengan Google Adwords ini sering merupakan pengecualian, tetapi di beberapa relung (misalnya undang-undang cedera pribadi, tukang ledeng, perawatan senior, dll.), Kompetisi dapat menjadi berat dan dalam beberapa kasus, Anda mungkin menghadapi pengiklan nasional besar. Ini tidak berarti Anda tidak boleh menjalankan Adwords dengan cara apa pun, tetapi itu berarti kampanye Anda akan memiliki margin kesalahan yang lebih sedikit.

Anda akan memerlukan kampanye dan situs web yang efisien yang mengonversi dengan baik untuk memaksimalkan nilai dan mengembalikan pengeluaran iklan. Facebook menargetkan pelanggan Anda sangat berbeda dari Google platform iklannya didasarkan pada demografi, minat, dan perilaku pelanggan Anda. Facebook memiliki banyak sekali informasi tentang JSPO orang-orang sehingga kemampuan penargetannya tidak tertandingi di tempat lain. Facebook tidak hanya mengumpulkan informasi tentang pelanggan Anda dari perilaku mereka di Facebook (apa yang mereka berinteraksi dengan, suka dll.), Tetapi Facebook juga memiliki kemitraan yang luas dengan perusahaan offline juga yang memberi makan platform penargetan iklannya. Perusahaan seperti Aksioma, Experian, Epsilon Peramal. Perusahaan-perusahaan ini mengumpulkan informasi dari berbagai sumber offline (mis. Catatan publik, kartu loyalitas, survei, dan sumber lainnya), dan memberikannya ke Facebook.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web