Langkah dan Praktik SEO Terbaik untuk Keberhasilan Konten

Ini dapat mempersingkat siklus penjualan Anda dengan menjawab pertanyaan paling mendesak yang dimiliki prospek Anda sebelum mereka pernah menghubungi Anda. Ambil serius kreasi konten Anda. Itu tidak mudah. Konten yang baik membutuhkan waktu untuk meneliti dan menulis, tetapi menghindari tujuh kesalahan ini akan membantu Anda menulis konten yang lebih baik yang lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari dan pelanggan potensial. Cara Membuat Konten dari Wawancara Pakar Materi Pokok dalam 7 Langkah. Cara Membuat Konten dari Wawancara Pakar Materi Pokok dalam 7 Langkah Fitur Blog. Sebagai pengelola konten, Anda bertanggung jawab untuk berbagi pengetahuan, wawasan, pendapat, dan keahlian perusahaan Anda dengan audiens Anda - biasanya melalui artikel blog, tetapi juga podcast, video, dan sebagainya.

Anda berdiri sebagai duta besar utama untuk merek Anda, menjamin bahwa konten yang diterbitkan memeriksa semua kotak yang diperlukan. Apakah Anda menjawab pertanyaan pelanggan? Apakah Anda menetapkan perusahaan Anda sebagai sumber daya tepercaya dalam industri Anda? Apakah tim Anda merasa diberdayakan untuk menghasilkan konten? Sebagian dari pekerjaan Anda adalah organisasi, sebagian lagi adalah pemberdayaan, sebagian lagi adalah pembinaan. Di suatu tempat di sana, Anda harus menulis juga memanfaatkan jspo network 101 pengetahuan para ahli materi pelajaran yang sibuk dan melontarkannya ke dunia. Yang lucu tentang menulis adalah bahwa, ketika dilakukan dengan baik, ia menyembunyikan semua pekerjaan yang masuk ke dalamnya. Ingat di kelas matematika ketika Anda akan kehilangan poin jika Anda tidak menunjukkan pekerjaan Anda? Menulis adalah kebalikannya.

Pada saat sesuatu selesai, itu harus dipoles ke kemilau yang menyembunyikan jahitan dan fondasi. Salah satu bagian paling menantang dari pekerjaan Anda kemungkinan akan menjadi pengarang untuk orang lain sebagai anggota tim. Ini adalah salah satu cara paling konvensional untuk membuat konten dari ahli materi pelajaran di organisasi Anda dan, untuk melakukannya, Anda perlu secara sadar tidak terdengar seperti diri Anda sendiri, yang aneh dan membebaskan pada saat yang sama. Ketika saya perlu melakukan ini, saya mengikuti tujuh langkah jspo network 100 dan praktik terbaik ini. Contoh di mana Anda harus menulis sebagai anggota tim biasanya berasal dari dua kebutuhan yang berbeda. Pertama, mungkin subyek Anda mengalami kesulitan mengekspresikan diri mereka dalam bentuk prosa. Kedua, subjek Anda terlalu sibuk, dan waktu mereka akan lebih baik digunakan dengan cara lain. Dalam kedua kasus tersebut, proses dan hasilnya sebagian besar sama.

Sepakati topik dan jelaskan logistik. Sama seperti wawancara, pengarang untuk orang lain dimulai dengan membuat subjek merasa nyaman dengan seluruh proses. Menyiapkan rapat atau panggilan telepon awal atau setidaknya email atau percakapan Slack dapat bekerja dengan baik untuk mengatur parameter. Subjek harus mengetahui proses dan mempercayai Anda. Yakinkan mereka bahwa mereka akan memiliki keputusan akhir atas konten apa pun yang diterbitkan atas nama mereka dan bahwa mereka dapat terlibat dalam setiap langkah jspo network 114 proses yang mereka inginkan. Dalam kebanyakan kasus, subjek cenderung sangat sibuk dan, karenanya, sangat menghargai. Namun, kewaspadaan tidak jarang terjadi. Adalah tanggung jawab penulis (artinya Anda) untuk menenangkan subjek sebelum penulisan dimulai. Logistik pra-penulisan lainnya melibatkan pengaturan waktu untuk wawancara dan pengembangan topik. Untuk yang terakhir, ini mungkin proses pengembangan kolaboratif dengan subjek Anda.

Sesuatu yang ditarik dari kalender editorial, atau topik yang sepenuhnya diputuskan oleh mereka. Bagaimanapun, prosedur untuk memadatkan topik sangat beragam sehingga tidak akan dibahas di sini. Saat menulis sebagai orang lain, saya membuat panduan gaya. Idealnya, Anda akan memiliki beberapa karya tulis mereka. Mungkin posting blog atau artikel sebelumnya. Bahkan beberapa email sudah cukup jika subjek Anda adalah pemimpin perusahaan, mungkin Anda pernah mendengar JSPO mereka berbicara di rapat atau acara lainnya. Either way, sebelum saya bahkan menulis pertanyaan, saya memulai dokumen kosong dengan garis besar tentang bagaimana orang itu terdengar, dan seperti apa tulisan mereka. Ini sebuah contoh ini membantu saya dalam dua cara. Pertama, proses menciptakannya memaksa saya untuk meneliti karya subjek dan mengartikulasikan apa yang membuatnya berbeda dari karya orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web