Manfaat Memperbarui Konten Terhadap SEO

Saya telah melihat BPK lebih tinggi di Yelp di beberapa industri dan lebih tinggi di Google di industri lain. Misalnya, biaya BPK di Google untuk pengacara cedera pribadi seringkali jauh lebih tinggi di Google, namun dalam terapi pijat, biaya BPK di Yelp lebih tinggi vs Google. Dengan iklan Yelp, jumlah yang Anda bayar terutama ditentukan oleh Yelp - tidak ada lelang waktu nyata yang memastikan Anda membayar minimum. Dan untuk sebagian besar kampanye, itu berarti BPK untuk Yelp dari diskusi kami dengan perwakilan biasanya dalam kisaran untuk banyak industri. BPK industri Anda dapat sangat bervariasi tergantung pada industri Anda - ceruk pengacara tertentu membayar lebih per klik. Dari contoh anekdotal di bawah ini, kami melihat periode yang sama di Google dan Yelp untuk mengidentifikasi biaya per data lead antara keduanya. Tidak mungkin menangkap setiap prospek, tetapi ini perbandingan yang bagus.

Mereka berdua memiliki biaya yang sama per lead (perlu diingat ini adalah firma hukum di mana biayanya sangat tinggi). Jarak tempuh Anda akan sangat bervariasi tergantung pada industri Anda. Yelp Ads Biaya Per Timbal vs Google Ads Biaya Per Timbal Untuk Firma Hukum. Google menyediakan nomor bebas pulsa untuk dukungan (866-2-GOOGLE) dengan spesialis Adwords teknis, atau perwakilan Google Analytics. Yelp menyediakan tenaga penjualan. Google Adsense Menyediakan Pemasaran dan Periklanan Corong Penuh. Google menyediakan solusi neo jsp 67 pemasaran corong lengkap lengkap untuk bisnis yang menargetkan pelanggan Anda pada tahap penemuan paling awal jauh sebelum mereka menjadi pelanggan sepanjang saluran sampai mereka siap untuk membeli. Platform Yelp Ads menyediakan solusi sederhana yang kurang dalam sebagian besar fitur canggih di Google Ads.

Setiap situasi adalah unik dan harus dievaluasi sendiri, tetapi dari bekerja dengan puluhan bisnis dan melihat data yang sesuai di antara kedua platform, jika Anda harus memilih satu di antara yang lain, rekomendasi saya adalah mulai dengan Google Ads. Sebelum Anda menghabiskan waktu menulis konten baru untuk SEO, perbarui konten lama Anda yang tidak berkinerja baik dan yang turun di peringkat organik Google. Menulis konten baru itu sulit dan menghabiskan waktu sebelum mendapat pijakan secara organik. Memperbarui konten blog lama yang sudah Anda buat dan yang didirikan neo jsp 68 membutuhkan waktu dan sumber daya yang jauh lebih sedikit daripada membuat konten baru. Peningkatan lalu lintas dan peringkat organik seringkali lebih baik daripada konten baru. Bagaimana Memperbarui Posting Blog Lama Membantu Dengan SEO Membantu halaman tetap relevan saat informasi berubah.

Meningkatkan eksposur ke kata kunci yang ditargetkan. Menyesuaikan dengan algoritma perubahan Google. Tumbuh paparan dengan kata kunci baru. Membantu mengidentifikasi pertanyaan dan jawaban baru yang dimiliki pencari. Meningkatkan peringkat organik untuk kata kunci baru dan yang sudah ada. Konten lama yang kehilangan relevansinya seperti pembusukan kayu Anda perlu membersihkannya dengan memperbaruinya atau Anda harus menyingkirkannya, jika tidak, itu dapat menurunkan kualitas situs Anda. Banyak manfaat memperbarui konten Anda. Peningkatan neo jsp 70 lalu lintas organik dari Google (dua atau tiga kali lipat Pangkat lebih tinggi. Pertumbuhan klik, tayangan, dan rasio klik-tayang dari dalam Google. Konten sekarang Anda dapat digunakan kembali lagi melalui pemasaran Email atau pos sosial.

Tingkat konversi yang ditingkatkan, Peningkatan penjualan Berikut adalah contoh dua pos yang diperbarui di mana panah merah berada klik dan tayangan berlipat dua atau tiga kali lipat segera setelah diperbarui. Menggandakan Pertumbuhan Dalam Klik dan Tayangan Setelah Memperbarui Konten. Lipat Tiga Kali Klik dan Tayangan Setelah Memperbarui Konten. Jarak tempuh Anda dengan peningkatan klik dan tayangan dari pembersihan konten lama Anda akan bervariasi, tentu saja, tetapi tetap relevan adalah jasaseoprofesional penting jika lalu lintas organik Google adalah bagian dari bauran pemasaran Anda, yang seharusnya. Halaman atau posting blog dapat hidup selama bertahun-tahun di halaman pertama Google jika tetap relevan dengan pencari dan diperbarui. Saya memiliki posting blog yang memiliki peringkat bagus di Google secara organik selama 10 tahun atau lebih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web