Mengidentifikasi Kata Kunci yang Berkualitas

Calon klien melakukan lebih banyak penelitian dan pemeriksaan dari sebelumnya, dan situs web Anda adalah penentu utama dalam membantu mereka memutuskan apakah Anda sah dan dapat dipercaya. Berikut adalah 8 faktor yang merusak kepercayaan dan melukai kredibilitas Anda ketika orang mengunjungi situs web Anda untuk memeriksa Anda. Info kontak dunia nyata hilang. Mari kita mulai dengan yang mudah. Bahkan jika kebanyakan orang akan terhubung dengan Anda melalui email atau formulir kontak di situs Anda, Anda tetap harus mencantumkan alamat jalan fisik dan nomor telepon Anda di situs Anda. Orang berharap bisnis yang sah memiliki kehadiran di dunia fisik 3-D. (Ini data pendukungnya. Menampilkan nomor telepon dengan kode area lokal dianggap lebih asli daripada nomor bebas pulsa yang dapat ditemukan di mana saja di dunia.

Sekali waktu nomor telepon bebas pulsa adalah simbol status, tetapi tidak lagi. Lame About page. Setelah beranda Anda, halaman Tentang Anda akan menjadi salah satu halaman yang paling banyak dikunjungi di situs Anda. Terjamin. Halaman Tentang Anda memanusiakan Anda dan menjadikan Anda nyata. Ini memberi orang kesempatan untuk mendengar cerita Anda dan mengenal Anda pada tingkat yang lebih pribadi. Salah satu alasan SEO DKI Baru 70 mengapa begitu banyak situs web tidak memiliki halaman Tentang atau yang tidak dilakukan dengan baik adalah karena mereka bisa sulit dilakukan. Itulah sebabnya saya membuat salah satu panduan paling komprehensif, langkah-demi-langkah (dan gratis) yang tersedia saat ini untuk membuat halaman Tentang yang hebat. Tidak ada testimonial. Orang ingin tahu apa yang orang lain katakan tentang Anda. Itu adalah alasan yang sama mengapa kita semua membaca banyak ulasan di Amazon sebelum mengklik tombol "beli sekarang".

Testimonial dapat berasal dari klien yang pernah bekerja dengan Anda, tetapi mereka juga dapat berasal dari kolega, vendor, atau subkontraktor. Anda hanya ingin orang lain menjamin Anda. Untuk melindungi diri Anda secara hukum, pastikan untuk mendapatkan izin tertulis dari orang yang memberi Anda kesaksian bahwa SEO DKI Baru 71 Anda dapat menggunakannya di situs web Anda atau di materi pemasaran lainnya. Tidak ada studi kasus. Katakanlah Anda seorang penata rambut, ahli bedah kosmetik, atau pembuat dapur, menunjukkan beberapa foto sebelum & sesudah adalah cara yang bagus untuk menunjukkan pekerjaan yang Anda lakukan. Jika Anda tidak memiliki foto sebelum & sesudah, maka jelaskan apa masalah klien Anda, bagaimana Anda memperbaikinya untuk mereka dan apa hasil akhirnya. Anda ingin calon klien untuk mengidentifikasi dengan satu atau lebih dari studi kasus Anda itu masalah orang  dapat membantu saya.

Tidak menyapa gajah di dalam ruangan. Ini adalah lubang yang menganga di banyak situs web. Apa pun bisnis Anda, semua calon klien memiliki pertanyaan tentang. Pertanyaan yang dimiliki setiap orang adalah Berapa? Bahkan jika Anda melakukan pekerjaan kustom dan setiap proyek memiliki harga yang berbeda, Anda setidaknya dapat memberi orang gambaran kasar berapa biaya barang kemudian jelaskan faktor-faktor SEO DKI Baru 72 yang menambah atau mengurangi biaya. Jika Anda menjual produk atau layanan dengan harga premium, Anda mungkin ragu untuk mendiskusikan harga secara terbuka karena takut membuat orang takut. Namun ironisnya adalah Anda akan membuat lebih banyak kecemasan dengan tidak membahas harga Anda karena orang secara intuitif tahu bahwa tidak ada harga yang tercantum sama dengan mahal.

Selain itu, jika seseorang tidak akan mampu membayar Anda, yang terbaik adalah mereka mempelajari ASAP ini sehingga mereka tidak perlu membuang waktu atau waktu Anda. Masalah Tidak ada produk atau layanan yang sempurna untuk setiap situasi. Semuanya punya pro dan kontra. Namun, sebagian besar situs web hanya membicarakan http://www.jasaseojakarta.net/ hal-hal positif dan menyapu hal negatif di bawah permadani. Tetapi calon klien tidak bodoh. Mereka memiliki akses ke internet sama seperti Anda. Jika ada kelemahan potensial (baik nyata maupun yang dibayangkan) dengan apa yang Anda tawarkan, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengatasinya secara langsung. Anda akan mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat mereka, dan mereka akan berterima kasih karena telah jujur. Solusi alternatif dan pesaing. Buat calon klien sadar bahwa Anda tahu tentang solusi selain milik Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web