SEO untuk Kehadiran Kualitas yang Lebih Tinggi untuk Bisnis

Ketika datang ke hasil pencarian lokal, daftar tempat Google telah menjadi standar untuk apa yang ditampilkan Google. Namun, tampilan pencarian dan integrasi Google Places ini sedikit berubah menjadi kombinasi halaman Google Places dan situs web. Dan seperti yang akan Anda perhatikan dalam hasil pencarian di bawah, hasil pencarian teratas sebenarnya adalah perpaduan dari hasil Google Places dan situs web bisnis. Jadi sebenarnya bisnis lokal yang memiliki Google Places dan situs web diberikan perlakuan istimewa di bawah ini. Seperti yang akan Anda perhatikan, 5 hasil pencarian teratas untuk frasa adalah semua halaman Google Places yang juga memiliki situs web yang terhubung langsung atau terintegrasi, atau menyatu ke dalam hasil pencarian. Apa yang saya maksud dengan ini? Pertama-tama lihat ikon gelembung peta di sebelah kanan setiap daftar. Ini adalah nama bisnis, alamat, dan nomor telepon yang muncul di halaman Google Places mereka.

Kemudian lihat ke kiri dan Anda akan melihat situs web bisnis lokal mereka. Judul daftar - bagian yang memiliki huruf biru dan dapat diklik sebenarnya menarik dari tag judul situs web perusahaan, dan teks di bawahnya sebenarnya menarik teks langsung dari beranda situs web yang sama. Jadi yang Anda lihat sekarang adalah kombinasi, dalam hasil pencarian Google, dari halaman Google Places DAN situs web bisnis lokal. Faktanya, 5 hasil pencarian teratas adalah bisnis yang memiliki KEDUA halaman Google Places dan situs web bisnis lokal. Mari kita lihat beberapa pencarian lain, hanya untuk melihat apakah tren fresh network 79 ini terus berlanjut dan saya akan menautkan ke hasil pencarian ini sehingga Anda dapat memverifikasi informasi yang saya bagikan dengan Anda 2 hasil pencarian teratas adalah dari bisnis yang memiliki halaman Google Places dan situs web bisnis lokal. pembersih karpet orlando florida - 5 hasil pencarian teratas memiliki halaman Google Places dan situs web bisnis lokal.

Hasil pencarian teratas adalah mereka yang memiliki halaman Google Places dan situs web bisnis lokal. hasil pencarian teratas adalah dokter gigi di Topeka yang memiliki halaman Google Places dan situs web bisnis lokal. Pengamatan penting untuk dicatat tentang daftar ini adalah bahwa tidak hanya halaman Google Places dipicu untuk hasil pencarian yang ditargetkan secara lokal, tetapi situs web mereka juga dioptimalkan untuk frasa kata kunci yang sama. Ini adalah kombinasi ganda dari penargetan kata kunci yang tepat pada halaman Google Places dan situs web bisnis lokal yang mendorong otoritas dan relevansi dengan situs-situs ini dan memungkinkan mereka untuk fresh network 78 meningkatkan ke dalam hasil pencarian teratas Google. Jika Anda adalah bisnis lokal dan mengandalkan lalu lintas Google dari area metro lokal Anda, maka saya yakin Anda telah memperhatikan beberapa perubahan akhir-akhir ini dalam hasil pencarian lokal yang mungkin secara dramatis mempengaruhi keseluruhan strategi SEO lokal Anda.

Kembali pada bulan Agustus, Google memperbarui hasil pencarian lokal mereka dari menampilkan 7 bisnis teratas, untuk sekarang hanya menampilkan 3 bisnis teratas untuk setiap permintaan pencarian lokal yang diberikan. Dan saya menulis tentang fresh network 81 ini sekarang karena, selama beberapa bulan terakhir, saya telah mendengar ungkapan umum dari klien kami yang menurut saya sangat menarik. Ungkapan yang saya dengar adalah hasil pencarian lokal teratas adalah yang baru, Jadi apa yang mereka katakan? Pada dasarnya, mereka telah mengidentifikasi pembaruan yang dibuat Google untuk hasil pencarian lokal mereka dengan memotong hasil yang ditampilkan dari 7 (kadang-kadang 5) menjadi hanya 3. Hanya menampilkan 3 hasil pencarian lokal teratas di ponsel benar-benar mengembun faktor jspo relevansi untuk 3 bisnis teratas ini. Dengan hanya menampilkan 3 hasil pencarian lokal teratas, ada jauh lebih sedikit pilihan bagi seseorang untuk dipilih, lebih sedikit noise, dan kehadiran kualitas yang lebih tinggi untuk bisnis yang ditemukan dalam 3 hasil teratas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web