Strategi Penawaran untuk Mencapai Tujuan Anda

Bagaimana Saya Mendapatkan Tautan Balik ke Situs Web Saya? Mayoritas backlink secara alami akan terjadi seiring waktu, tetapi ini tidak berarti Anda tidak dapat pergi dan mendapatkan backlink itu sendiri. Metode yang paling umum untuk mendapatkan backlink adalah Melalui posting tamu di situs web yang relevan. Strategi tautan terputus. Melalui penciptaan infografis Penjangkauan kepada influencer. Itulah beberapa pertanyaan paling umum yang kami tanyakan kepada klien kami. Kami harap mereka membantu. Cara memilih strategi penawaran yang tepat untuk sasaran PPC Anda. Dengan begitu banyak opsi strategi penawaran yang ditawarkan oleh platform PPC populer seperti Google Ads, mudah untuk kewalahan dan tidak yakin mana yang harus dipilih. Pilihannya bisa tampak tak ada habisnya; dari target BPA dan strategi ROAS ke strategi Biaya per Klik.

Maksimalkan Konversi serta banyak lagi. Dengan begitu banyak opsi, bagaimana Anda memilih strategi yang tepat untuk kampanye Anda? Ya, itu tergantung pada tujuan Anda. Kami akan melihat jenis-jenis strategi penawaran yang paling umum dan kapan Anda harus menggunakannya. Apa itu Strategi Penawaran? Pada dasarnya, strategi Our One Network 86 penawaran mengendalikan cara Anda bersaing dalam pelelangan iklan dan ada dua kategori utama; penawaran manual dan otomatis. Masing-masing bekerja secara berbeda untuk menampilkan iklan untuk pencarian yang relevan dan keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya, beberapa di antaranya akan kita lihat di bawah. Penawaran manual adalah metode penawaran yang memungkinkan Anda menetapkan sendiri biaya per klik (BPK) maksimum untuk iklan Anda.

Ini memberi Anda lebih banyak kontrol karena Anda dapat menetapkan jumlah maksimum yang dapat Anda bayarkan untuk setiap klik pada iklan Anda. Dengan penawaran manual, set BPK maksimum digunakan oleh Google ketika menentukan apakah iklan Anda muncul di hasil pencarian; jika tawaran Anda terlalu rendah untuk bersaing, iklan Anda tidak akan ditampilkan. Ini berarti bahwa penawaran BPK manual membutuhkan banyak waktu untuk Our One Network 80 mengoptimalkan tawaran kata kunci untuk memastikan iklan Anda muncul untuk pencarian yang relevan. Penawaran Otomatis Strategi penawaran otomatis mencari lelang iklan yang lebih cenderung menyebabkan Anda memukul KPI Anda. Dengan penawaran otomatis, tawaran kata kunci Anda diubah oleh Google, menggunakan pembelajaran mesin dan algoritme canggihnya, ketika hasil yang diinginkan lebih mungkin.

Sementara itu mungkin tampak menakutkan menyerahkan kontrol ke algoritma Google, strategi penawaran otomatis menghemat banyak waktu manajemen akun dan AI canggih berarti bahwa hasil yang hebat dapat dicapai. Tertarik dengan pembelajaran mesin? Pelajari 5 cara lain pembelajaran mesin dan AI dapat meningkatkan kinerja kampanye PPC Anda. Apa tujuan kampanye Anda? Sebelum memutuskan strategi Our One Network 86 yang akan digunakan, penting untuk mempertimbangkan apa yang ingin Anda capai dari kampanye Anda. Jika Anda ingin orang mengambil tindakan spesifik di situs Anda, seperti melakukan pembelian atau mengisi formulir, tujuan kampanye utama Anda adalah untuk mengarahkan konversi. Jika Anda ingin mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, tujuan kampanye Anda adalah menghasilkan klik melalui iklan PPC Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan kesadaran merek dan kurang fokus dalam mengarahkan lalu lintas, tujuan kampanye Anda adalah memaksimalkan tayangan dan visibilitas iklan. Strategi Penawaran mana yang harus saya pilih? Apakah fokus Anda adalah mendapatkan klik, tayangan, atau konversi, ada strategi https://jasaseo.one/ penawaran untuk membantu mencapai tujuan Anda. Mari kita lihat 7 strategi berbeda, cara kerjanya, dan jenis kampanye yang paling efektif bagi mereka. Peningkatan Biaya per Klik Sasaran kampanye: Klik & Konversi. Hasilkan lebih banyak konversi dari klik Anda dengan peningkatan biaya per klik, atau ECPC, strategi penawaran. ECPC berfungsi dengan meningkatkan tawaran kata kunci untuk klik yang tampaknya lebih cenderung menghasilkan konversi dan menurunkan tawaran Anda untuk klik yang tampaknya lebih kecil kemungkinannya untuk dikonversi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web