Templat Responsif di Seluler Itu Mutlak Untuk SEO

Jika Anda harus menebak bagian paling kotor dari rumah Anda, Anda mungkin melihat ke arah kamar mandi atau dapur. Tetapi lihatlah tepat di depan Anda sebagai gantinya. Keyboard, telepon, mouse, dan trackpad Anda adalah beberapa barang paling kotor yang Anda temui setiap hari, sebagian besar karena Anda terus-menerus menyentuhnya dan Anda mungkin lebih jarang membersihkannya daripada kamar mandi. Rata-rata orang menyentuh wajah mereka 15 kali per jam dan menyentuh ponsel mereka 9 kali per jam dan, Anda tahu. Anda dapat melakukan semua dan ikuti tutorial ini untuk menghapus kunci Anda dan memberikan masing-masing pembersihan menyeluruh (peringatan, akan ada q-tips yang terlibat). Jika Anda tidak punya waktu untuk itu, simpan saja sekotak tisu pembersih keyboard atau bahkan tisu desinfektan terdekat dan sesekali berikan kunci Anda. Akhirnya atur alamat email khusus Anda.

Ini mungkin salah satu hal yang baru saja Anda tunda. Jika Anda menyukai saya, memilih dan berhasil membuat domain terasa seperti pencapaian sehingga Anda benar-benar lupa tentang alamat email yang disertakan. Ini adalah akun email yang cocok dengan nama domain Anda. Atau mungkin Anda melewatkan alamat email karena Anda tidak ingin akun lain tetap ada, dengan kata sandi lain, login, dan pesan untuk dijawab. Tetapi alamat email khusus itu dapat membuat situs web Anda terlihat lebih profesional (terutama jika Anda saat ini mengarahkan pelanggan ke alamat email pribadi atau, lebih buruk lagi, yang telah Anda gunakan sejak sekolah menengah. Untungnya, bali network 94 sangat mudah untuk membuat akun khusus Anda dan kemudian mengatur penerusan email sehingga setiap pesan dari akun email situs web Anda dapat langsung masuk ke kotak masuk pilihan Anda misalnya, yang sebenarnya Anda periksa secara teratur.

Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, kami sebenarnya memiliki pembantu email baru di Pusat Dukungan kami yang dapat membantu Anda memilih metode yang tepat untuk Anda. Desain Situs Web Seluler Gagal Dan Cara Menghindarinya. Mobile first adalah istilah umum yang dilontarkan oleh para pakar situs web bali network 95 tetapi apa artinya ini sebenarnya? Pada dasarnya, ini adalah saat Anda merancang situs web (atau perangkat lunak) dengan pengalaman seluler sebagai pertimbangan utama Anda, bukan desktop. Jumlah orang yang menjelajahi web di ponsel mereka telah meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir dan diperkirakan akan semakin bertambah. Itulah sebabnya situs web yang indah di seluler sangat penting untuk menarik pengunjung potensial dan meminimalkan rasio pentalan Anda di perangkat seluler. Beberapa orang menganggap bahwa situs web mereka terlihat bagus di desktop sehingga hanya akan terlihat seperti versi mini yang keren di ponsel, tetapi ini tidak selalu demikian.

Jika sebagian besar lalu lintas situs web Anda berasal dari tampilan halaman seluler (Anda dapat memeriksanya di Statistik), maka Anda harus mengoptimalkan situs web Anda untuk seluler. Jadi kami telah mengumpulkan beberapa perangkap desain situs web seluler umum dan cara menghindarinya! Periksa juga tutorial langkah-demi-langkah kami bali network 96 tentang cara membuat situs web yang ramah seluler. Anda tidak memiliki templat responsif seluler Anda mungkin membuat situs web Anda beberapa tahun yang lalu dan sekarang akhirnya terlihat seperti yang Anda inginkan (di desktop Anda). Jika Anda belum mengubah templat dalam waktu yang lama, maka kemungkinan Anda masih menggunakan salah satu templat lama kami. Templat lama memiliki kode alih-alih nama kota (mis. F4242), templat tersebut ramah seluler tetapi tidak terlihat sebagus templat responsif modern (dinamai berdasarkan kota).

Jadi, bagaimana responsif lebih baik? Situs web Anda akan secara otomatis merespons ukuran perangkat yang digunakan pengunjung Anda. Resolusi, gambar, dan menu akan terlihat sempurna apakah mereka menggunakan tablet, desktop atau smartphone. Plus itu lebih baik untuk SEO Anda karena Google dapat menemukan bali network 97 Anda dengan lebih mudah. Mungkin Anda belum sempat memeriksa situs web di ponsel / tablet? Atau Anda tidak dapat repot-repot memperbarui templat dan mengerjakan kembali seluruh situs web Anda? Kami jasaseobali.com benar-benar mengerti dari mana Anda berasal. Tetapi lihatlah semua orang di sekitar Anda yang menelusuri ponsel mereka menggunakan transportasi umum. Mereka semua adalah pengunjung potensial yang bisa Anda peroleh hanya untuk satu jam kerja ekstra setiap hari selama seminggu. Contoh template yang tidak responsif. Formulir kontak keluar dari halaman. Templat responsif di seluler Template responsif baru terlihat sempurna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web