Berbelanja Mudah untuk Kebutuhan Baju Terlengkap

Syal Masyarakat Tunggal dari Nordstrom ini memiliki warna pink (di bawah) atau unta klasik. Keduanya akan terlihat cantik dengan celana putih atau gaun untuk musim panas. Ingatlah bahwa Anda cenderung harus melepas sepatu untuk melewati keamanan. Jadi, Anda mungkin lebih suka memiliki gaya slip-on daripada tali. Saya akan memastikan sepatu perjalanan Anda berfungsi ganda sebagai sepatu berjalan yang benar-benar nyaman. Superga adalah merek sepatu yang mendapat ulasan bagus dari para pelancong. 2210 slip-on style adalah klasik untuk perjalanan karena mudah untuk melepas tetapi mendapatkan ulasan yang baik untuk kenyamanan. Ini memiliki ulasan bagus di Zappos di sini dan di Amazon di sini.

Apakah Anda lebih suka bepergian dengan celana, atau apakah Anda lebih suka perasaan kesejukan dan kebebasan yang Anda dapatkan dari pakaian yang nyaman? Jika Anda memilih gaun, saya akan mencari yang berbahan kain lentur seperti jersey sehingga Anda tidak merasa dibatasi perjalanan Anda. Gaun Ikon Luxe dari Amazon ini dibuat di AS. Itu datang dalam 28 gaya yang berbeda dari dataran dan pola. Dibuat dengan jersey lembut, itu tidak akan kusut jadi akan menjadi pilihan faq mpasi 10 serbaguna apakah Anda memakainya untuk pesawat atau mengepaknya di bagasi Anda. Muncul dalam banyak pilihan warna termasuk warna gelap yang mungkin Anda sukai untuk bepergian dan nuansa pucat seperti karang dan kuning. Anda dapat menyampirkan cardigan di atasnya untuk pesawat, dan berdandan dengan syal warna-warni atau kalung pernyataan saat Anda tiba di tujuan.

Pakaian perjalanan untuk perjalanan pesawat. Celana bepergian terbaik untuk wanita. Banyak dari Anda akan lebih suka bepergian dengan celana daripada berpakaian. Saya cenderung menghindari jeans karena mereka tidak terlalu nyaman jika Anda ingin tidur sebentar di pesawat, dikenal karena pakaian yoganya. Tapi itu juga bagus untuk celana perjalanan On The Go. Mereka menampilkan kain peregangan empat arah sehingga cukup nyaman faq mpasi 6 untuk pesawat, dan mereka serba guna untuk berpakaian naik atau turun. Anda tidak akan ingin membawa terlalu banyak jaket berlibur bersama Anda karena mereka mengambil ruang koper, jadi pastikan jaket yang Anda pilih nyaman dan serbaguna. Tentu saja, jaket perjalanan terbaik untuk Anda akan sangat bergantung pada tujuan Anda. Sementara blazer akan sempurna untuk Perancis selatan, misalnya, Anda tidak mungkin menginginkan opsi berpakaian seperti itu pada safari di Afrika Selatan.

Saya pergi dengan blazer di sini, karena saya pikir Anda bisa memakainya dengan indah dengan celana di atas dan sepasang sepatu kets dan terlihat bagus untuk pesawat. Kemudian, untuk liburan malam, Anda bisa bergabung dengan sandal atau sepatu hak. Serat alami seperti linen akan kusut, tapi saya pikir itu bagian dari pesona blazer linen. Atau Anda bisa memilih faq mpasi 13 sepotong dengan campuran wol untuk iklim dingin, atau dalam campuran poliester jika Anda khawatir akan kusut. Blazer perjal Anda juga mungkin menyukai artikel kami tentang cara memasang blazer. Rok bisa menjadi bahan pokok di lemari perjalanan Anda. Anda bisa memilih faq mpasi bayi gaya selutut katun A-line untuk gaya yang mudah dipakai dengan sepatu kets. Panjang Midi atau maxi juga terlihat santai dan bergaya saat liburan. Untuk bepergian, saya akan tetap dengan selutut atau midi. Anda tidak ingin rok trailing terjebak di mana saja saat Anda naik dan menangani barang bawaan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web