Kenyamanan Membeli Pakaian Secara Online

Saya berpendapat bahwa walaupun bekerja dalam kelompok kecil seperti saya berarti harga saya tidak semurah pakaian massal yang diproduksi massal mungkin karena itu mereka lebih dihargai? Jika Anda telah menghabiskan lebih banyak pada item pakaian Anda cenderung menghargainya? Merawatnya sedikit lebih baik dan bahkan memperbaikinya ketika mulai aus? Bekerja dalam kelompok-kelompok kecil mungkin berarti bahwa saya tidak dapat memproduksi sebanyak mungkin pakaian per hari seperti pengecer besar - tetapi ini juga berarti bahwa saya membuat lebih sedikit kesalahan. Saya tidak memiliki banyak pakaian dalam tumpukan barang dengan kesalahan masuk.

Saya dapat memotong cacat kain sehingga mereka tidak termasuk dalam legging di tempat pertama daripada membuat pakaian dengan kelemahan yang perlu dijual dengan harga murah atau dibuang. Saya bangga menjadi bisnis hampir nol limbah yang saya bisa dan menggunakan sebanyak mungkin kain dengan sedikit pakaian yang saya hasilkan harus dijual dalam hitungan detik atau dibuang begitu saja karena tidak dapat dipakai. Apakah Anda menyukai kenyamanan faq mpasi 90 membeli pakaian secara online, tetapi putus asa karena harus mengembalikannya saat tidak pas? Mungkin Anda tahu Anda harus membaca panduan ukuran tetapi anak Anda tidak pernah cocok dengan panduan ukuran sehingga Anda tidak akan pernah tahu ukuran mana yang harus dibeli. Mungkin Anda menyukai ide pakaian buatan tangan tetapi khawatir pakaian itu tidak sama dengan toko-toko high street Jika Anda memiliki anak langsing, anak bundar atau anak dengan kaki yang tidak pernah cocok dengan ukuran 'berarti' untuk mereka maka posting blog ini cocok untuk Anda.

Maksud saya adalah bahwa setiap anak berbeda dan meskipun Anda dapat mengukur Anda tidak pernah benar-benar yakin bahwa sesuatu akan benar-benar cocok sampai Anda mencobanya. Tapi jangan putus asa mengukur anak Anda dan membeli ukuran pakaian untuk pengukuran mereka diharapkan akan berarti Anda memiliki pengembalian yang lebih sedikit tetapi tidak ada yang bisa menjamin bahwa ada sesuatu yang cocok. Posting blog pendek ini membahas faq mpasi 98 semua yang saya buat di sini di Tutti Frutti Clothing dan melihat detail pada ukuran dan gaya, termasuk pengukuran, sehingga Anda dapat memastikan Anda mendapatkan ukuran yang tepat untuk anak Anda. Sebelumnya saya memiliki banyak ukuran untuk bayi di bawah 12 bulan (bayi baru lahir 0-3m, 3-6m, 6-9m, 9-12m) dan saya berpikir panjang dan keras untuk mengurangi ukuran menjadi hanya dua.

Ini karena orang menginginkan kualitas yang baik, pakaian buatan tangan yang pas dan bayi tumbuh begitu cepat sehingga tidak dalam ukuran kecil untuk waktu yang lama. Jadi saya memotong ukurannya dan membuatnya menjadi ukuran yang jauh lebih baik untuk bayi yang sedang tumbuh dan untuk faq mpasi bayi diberikan sebagai hadiah. 0-6 bulan akan cukup besar pada bayi kecil tetapi harus sesuai pada saat bayi berusia beberapa minggu! Apakah Anda merasa frustasi karena pakaian anak-anak Anda bisa begitu mahal? Apakah Anda muak dengan anak-anak Anda yang tumbuh dari pakaian mereka bahkan sebelum mereka sempat memakainya? Dan mereka tampaknya membutuhkan begitu banyak barang! Mungkin Anda sadar bahwa membeli begitu banyak pakaian tidak hanya membuang-buang uang tetapi juga buruk dari planet ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web