Menggunakan Analitik Meningkatkan Kinerja Situs Lebih Optimal

Dalam contoh pertama kami seseorang yang mencari posting blog Tips Konten kami menggunakan url yang salah tidak akan terlalu jauh dari apa yang mereka cari jika mereka menemukan ini: Mereka hanya berjarak satu klik dari blog kami dan akan dapat dengan mudah menemukan pos itu. Jelas, itu tidak sesempurna pendaratan di halaman persis yang dicari pengguna, tetapi seperti yang kami sebutkan di atas, itu tidak selalu mungkin. Sekarang bayangkan ini, Anda mengetikkan url untuk halaman tertentu yang ingin Anda kunjungi di situs web tertentu dan mendapatkan gambar di bawah ini halaman 404 generik, Apa yang kamu kerjakan.

Nah, halaman 404 umum tidak memberi kita apa-apa untuk dikerjakan. Kami tidak benar-benar tahu apakah situs web yang kami pikir memiliki halaman tersebut benar-benar ada, dan kami jelas tidak memiliki tautan pada halaman 404 untuk memandu kami ke halaman lain di situs ini. Secara pribadi, saya akan mengklik tombol kembali dan mencari sesuatu yang lain. Peretasan mudah: Gunakan seo per kota 28 analitik untuk meningkatkan kinerja situs dengan melacak 404 lalu lintas. Memiliki laman 404 khusus yang dirancang dengan baik tidak cukup baik. Bahkan, tujuan dari halaman 404 khusus, selain menjaga orang-orang di situs Anda, harus memberi Anda wawasan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan kinerja situs web Anda.

Anda dapat melacak klik pada halaman 404 Anda menggunakan alat-alat seperti Google Analytics, yang memungkinkan Anda untuk memeriksa tautan yang rusak dan asal lalu lintas ke halaman tersebut. Berikut panduan langkah seo per kota 27 demi langkah cepat menggunakan Google Analytics, Buka Google Analytics, Di bawah tab Perilaku di bilah alat, klik Alur Perilaku menu analisis google. Anda akan melihat representasi visual dari arus lalu lintas melalui situs Anda. Halaman 404 Anda tidak akan terdaftar di bawah Halaman Awal (jika ya, maka panduan langkah demi langkah ini harus menjadi yang paling tidak menjadi perhatian Anda). Ketika Anda berada di Alur Perilaku temukan halaman 404 Anda

Klik dan Anda akan melihat menu tarik turun dengan tiga opsi. Klik pada Jelajahi lalu lintas melalui sini interaksi google analytics Ini membawa Anda ke halaman baru yang menunjukkan bagaimana orang-orang tiba di halaman 404 Anda dan di mana mereka menavigasi dari sana. Gunakan data ini untuk seo per kota 29 mengidentifikasi tautan rusak yang mungkin belum Anda ketahui dan lakukan tindakan dengan memperbaikinya. tautan analitik google analytics. Jika Anda menemukan bahwa pengguna secara teratur salah mengeja url (yang mengarahkan mereka ke halaman 404), pertimbangkan untuk menyederhanakan url dan menyiapkan 301 redirect dari url lama. Anda juga dapat menentukan efektivitas halaman 404 Anda dalam mempertahankan lalu lintas.

Jika semua orang pergi, Anda mungkin ingin memberikan lebih banyak tautan bermanfaat atau membuat halaman lebih menarik. Jika orang tetap berada di situs setelah mendarat di halaman 404, Anda akan dapat melihat halaman berikutnya yang mereka kunjungi, yang dapat membantu Anda mengidentifikasi apa yang berhasil dan gandakan. Jika orang cenderung langsung dari halaman 404 Anda ke halaman kontak Anda, pertimbangkan https://seotunggal.com/category/wilayah/ untuk menyesuaikan halaman 404 Anda dengan informasi kontak langsung. Halaman 404 Anda Apa yang harus dilakukan. Di atas segalanya, halaman 404 Anda harus menjelaskan mengapa pengguna Anda melihat pesan kesalahan yang tidak terduga dan mengarahkan mereka kembali ke tautan bermanfaat di situs web Anda sehingga Anda tidak kehilangan pengunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web