Menjadi Pengusaha dan Memulai Usaha Kecil

Buat ketentuan pembayaran Anda jelas. Selesaikan syarat dan ketentuan Anda sejak awal, sebelum Anda mulai bekerja dengan klien baru. Mencari bukti tertulis dari perjanjian sehingga lebih mudah untuk membuktikan jumlah yang jatuh tempo, tenggat waktu untuk pembayaran, dan detail penting lainnya. Paling tidak, pastikan syarat dan ketentuan Anda menyoroti penjelasan terperinci tentang pekerjaan yang Anda harapkan akan selesai, jumlah pembayaran yang diharapkan dan ketika pembayaran jatuh tempo. Sertakan biaya keterlambatan dan diskon untuk pembayaran awal, jika Anda menawarkannya. Jika Anda memilih untuk tidak menambahkan penalti atau hadiah, sebaiknya tetapkan tenggat waktu pembayaran Anda. Ingatlah bahwa penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pelanggan akan memilih untuk membayar dua minggu lebih lambat dari tanggal yang mereka berikan.

Ini membuatnya menjadi ide yang baik untuk menetapkan batas waktu lebih cepat daripada ketika Anda benar-benar perlu menerima pembayaran. Pastikan pelanggan melihat faktur Anda. Faktur yang menarik kemungkinan akan menarik perhatian pelanggan dan menjadi prioritas bagi mereka.  Lakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuang faktur yang belum dibayar dengan membuat faktur Anda menonjol. Faktur Anda harus menyertakan logo dan branding bisnis Anda, detail kontak lengkap dan informasi penting usaha rumahan 44 yang dicetak dalam format yang jelas dan mudah dibaca. Anda tidak perlu membuat faktur yang rumit, tetapi yang terbaik adalah menyoroti informasi penting seperti jumlah jatuh tempo dan batas waktu pembayaran tingkatkan opsi pembayaran Anda. Sasaran Anda adalah membuatnya senyaman mungkin bagi pelanggan Anda untuk melakukan pembayaran.

Usaha kecil yang ingin meningkatkan opsi pembayaran mereka harus bertanya kepada pelanggan metode pembayaran apa yang mereka sukai. Pelanggan suka menawarkan masukan tentang metode pembayaran baru, sehingga mereka dapat berbagi cara terbaik untuk membayar Anda; tidak ada yang mau hutang menggantung di atas kepala mereka. Pelanggan Anda sebagai yang utama adalah salah satu dari beberapa hal yang berhasil dilakukan bisnis usaha rumahan 45 dengan benar. Saat Anda menerima beberapa bentuk pembayaran, Anda mempersulit pelanggan untuk menemukan alasan mereka tidak dapat melakukan pembayaran. Melampaui menerima cek dan kartu kredit dan berpikir tentang menerima PayPal dan bentuk pembayaran alternatif lain. Jika bisnis Anda masih menggunakan faktur berbasis kertas, Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan ke faktur elektronik.

Satu hal positif dari faktur elektronik adalah bahwa faktur tersebut dikirim langsung ke klien, jadi Anda tidak perlu menunggu faktur dikirim atau khawatir kehilangannya. Ingatlah untuk mengirim faktur Anda sesegera mungkin semakin cepat faktur Anda, semakin cepat Anda akan menerima pembayaran. Kelebihan lain dari faktur elektronik adalah usaha rumahan 46 mereka mudah disesuaikan dan diedit, mereka dapat dikirim melalui email. Anda dapat menambahkan tombol bayar sekarang sehingga pelanggan dapat membayar langsung ke rekening bank bisnis kecil Anda. Mengejar keterlambatan pembayaran. Ingin tahu alasan paling umum pelanggan gagal membayar? Karena bisnis Anda tidak menindaklanjuti faktur asli. Terkadang pelanggan mungkin benar-benar lupa bahwa mereka belum membayar. Tetapi pengingat pembayaran yang jatuh tempo dapat membantu memastikan pembayaran dilakukan.

Jika pelanggan tidak menanggapi pengingat, kirim pengingat sopan lebih lanjut. Soroti syarat dan ketentuan yang mereka setujui dengan denda keterlambatan pembayaran yang mereka dapatkan. Atau jika Anda menggunakan faktur elektronik dan perangkat lunak akuntansi, atur pengingat otomatis untuk pembayaran yang terlambat. Mereka akan dikirim ke pelanggan pada interval yang tepat waktu. Meskipun setiap bisnis berbeda, ketika Anda menerapkan praktik sederhana dan efektif ini, Anda akan melihat bahwa bisnis Anda akan dibayar lebih cepat. Kiat usaha minim resiko apa yang Anda gunakan untuk membantu bisnis kecil Anda dibayar tepat waktu? Apa yang Dilakukan Pengusaha atau Pemilik Usaha Kecil. Apa yang Dilakukan Seorang Pengusaha? Saya berpikir untuk menjadi pengusaha dan memulai usaha kecil. Tapi pekerjaan saya saat ini sangat tidak menginspirasi  saya tidak ingin terjebak dalam karir yang membosankan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web