Praktik Terbaik SEO untuk Pemasaran Efektif

Bisnis setiap orang berbeda, sehingga cara Anda memilih untuk mengelompokkan daftar email Anda akan berbeda dari cara orang lain membagi daftar mereka. Namun, ada beberapa dasar yang Anda perlukan untuk mengelompokkan daftar Anda dengan benar dan efektif. Perangkat Lunak Segmentasi Email: Pertama, Anda akan memerlukan penyedia layanan email yang memungkinkan Anda untuk mengelompokkan daftar Anda. Kami akan membagikan layanan yang kami rekomendasikan di bawah ini. Penargetan Tingkat Halaman Selanjutnya, Anda akan memerlukan alat yang akan memungkinkan Anda membuat formulir optin email yang ditargetkan untuk pengunjung situs web tertentu, dan kemudian menambahkannya ke segmen email yang sesuai. Anda dapat melakukan ini dengan OptinMonster, yang akan kami uraikan secara lebih rinci di bawah ini.

Akhirnya, Anda harus membuat beberapa lead magnet yang memungkinkan pengunjung situs web Anda mengidentifikasi diri sebagai milik salah satu segmen Anda. Kami memiliki daftar besar ide-ide magnet timah di sini jika Anda memerlukan bantuan sby seo lead 30 membuat magnet timah efektif untuk pemasaran email bertarget. Berikut adalah alat yang kami rekomendasikan untuk pekerjaan itu. Alat dan Perangkat Lunak Segmentasi Email. Seperti yang kami sebutkan di atas, Anda akan membutuhkan penyedia layanan email yang memungkinkan Anda untuk mengelompokkan daftar Anda, ditambah Anda akan membutuhkan alat yang akan memungkinkan Anda membuat formulir optin email yang ditargetkan dan menambahkannya ke segmen email yang sesuai.

Jjika orang bepergian di seluruh negeri atau dunia untuk menghadiri acara Anda, Anda mungkin tidak ingin meledakkan seluruh daftar email Anda setiap kali Anda memiliki acara langsung di kota tertentu. Alih-alih, gunakan lokasi pelanggan Anda untuk mengirim email yang ditargetkan untuk memberi tahu mereka tentang acara mendatang di wilayah mereka. 99u Acara Lokal melakukan pemasaran email bertarget geografis. Gunakan informasi sby seo lead 31 tentang tarif terbuka pelanggan Anda untuk pelanggan segmen yang sering terlibat dengan email Anda vs. mereka yang jarang terlibat. Misalnya, Anda dapat memberi penghargaan kepada pelanggan Anda yang lebih terlibat dengan memberi mereka peluang khusus, seperti akses beta ke program baru Anda sebelum orang lain bahkan mendengarnya. Jika pelanggan Anda tidak aktif selama beberapa saat, ingatkan mereka tentang langkah selanjutnya yang Anda inginkan.

Proctor Institute mensegmentasikan pelanggan yang memilih untuk mendapatkan janji pelatihan gratis tetapi masih belum menindaklanjutinya setelah dua minggu. Webflow menggunakan bukti sosial untuk menarik pengguna yang tidak aktif kembali ke platform mereka. Mereka memberi tahu Anda berapa banyak pengguna baru yang telah mereka miliki sejak pertunangan terakhir Anda, jadi Anda akan mendapatkan sby seo lead 32 kesempatan karena takut ketinggalan apa yang dilakukan orang lain. Segmentasi pelanggan Anda dengan magnet timah spesifik yang mereka pilih. Anda dapat melakukan ini dengan membuat daftar khusus untuk magnet utama Anda dengan penyedia layanan email Anda. Kemudian, Anda dapat merancang kampanye di OptinMon dan mengirim pelanggan langsung ke daftar itu. Anda bisa langsung ke penyedia layanan email Anda untuk menambahkan tag ke segmen tertentu dari daftar Anda. Seperti apa tampilannya di Kontak Konstan:

Tambahkan Tag di Kontak Konstan Anda dapat menambahkan tag ke segmen tertentu dari daftar Anda tergantung pada kampanye yang mereka pilih. Menambahkan tag-tag ini secara manual mungkin tampak sedikit rumit pada awalnya, tetapi itu akan membuahkan hasil yang besar. Plus, setelah tag Anda dibuat, Anda dapat menambahkannya ke kampanye OptinMon Anda untuk dengan mudah menambahkan arahan seo sby ke segmen yang tepat. Kobo melakukan pekerjaan dengan baik di segmentasi timbal. Setelah mengunduh pratinjau gratis eBuku, mereka mengirimi Anda email yang mengundang Anda untuk membeli versi lengkap. Ini adalah email yang sangat bertarget karena ditujukan kepada orang-orang yang telah menyatakan minatnya pada produk. Setiap orang belajar dengan cara yang berbeda. Beberapa pelanggan mungkin lebih suka menghadiri webinar langsung Anda, yang lain lebih suka membaca laporan PDF ringkasan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web