Tips Memeras ASI untuk Waktu Tertentu Jadwal Menyusui

Di bawah Undang-Undang Diskriminasi federal 1984 adalah ilegal di Australia untuk mendiskriminasikan seseorang baik secara langsung maupun tidak langsung dengan alasan menyusui. Diskriminasi langsung terjadi ketika seseorang memperlakukan seseorang dengan kurang baik daripada orang lain. Misalnya, seorang pelayan menolak untuk melayani seorang pelindung yang menyusui. Diskriminasi tidak langsung terjadi ketika kondisi yang tampaknya netral memiliki efek merugikan kelompok tertentu, dalam hal ini wanita yang menyusui. Sebagai contoh, seorang majikan dapat memberlakukan persyaratan pada semua karyawan bahwa mereka tidak boleh membuat istirahat untuk periode yang ditetapkan pada siang hari dalam keadaan apa pun. Kondisi seperti itu terutama akan merugikan perempuan yang perlu memeras ASI Asosiasi Menyusui.

Semakin banyak bisnis, individu, dan organisasi telah berkembang menjadi jauh lebih menerima wanita menyusui di tempat umum daripada yang pernah didengar sebelumnya. Sikap kita sebagai negara harus bertujuan untuk melihat menyusui di depan umum dengan cara yang sama seperti kita melihat aktivitas publik normal lainnya, seperti rlr treatment 94 mengenakan bikini di pantai atau makan burger di taman. Kita perlu mendidik anak-anak kita sejak dini tentang fungsi payudara yang sebenarnya, jauh sebelum mereka diperkenalkan pada penggunaan seksual mereka. Sebenarnya kita perlu menyusui lebih banyak di depan umum, untuk menunjukkan kepada orang-orang di sekitar kita bahwa itu adalah hal yang normal untuk dilakukan. Kita perlu menantang reaksi dan ketidaknyamanan kita, untuk menemukan intinya, asal usulnya, dan mempertanyakan kepraktisan memaksa wanita untuk bergerak demi kenyamanan kita, alih-alih menyesuaikan diri untuk menerima fungsi alami payudara.

Walaupun pendapat saya kontroversial, saya percaya keputusan tentang bagaimana bijaksana seorang wanita saat menyusui perlu menjadi pilihan wanita dan bahwa ini sangat penting untuk normalisasi menyusui di depan umum. Jika bayi tidak disusui pada saat itu atau payudara terpapar secara terang-terangan saat tidak menyusui (seperti yang diperdebatkan oleh beberapa orang), maka wajar untuk mengatakan bahwa itu adalah masalah yang tidak berhubungan dengan menyusui sepenuhnya. Satu untuk ditangani di bawah topik yang berbeda. Akhirnya rlr treatment 97 ingat anak-anak yang kita beri makan, mengajar, dan tunjukkan hari ini, akan menjadi contoh normalitas sosial generasi berikutnya. Menyusui. Tidak semua ibu bisa, dan bahkan jika Anda bisa, beberapa keadaan dapat menyulitkan atau membuat stres. Setelah Anda menemukan cara untuk memberi makan.

Anda telah menguasai bayi Anda untuk menyusui, dan Anda telah menemukan posisi yang paling nyaman bagi Anda berdua Anda terbiasa dengan rutinitas. Tetapi apa yang terjadi ketika Anda mulai memproduksi lebih banyak susu daripada yang bisa diminum si kecil Anda? Pembengkakan dapat menjadi sangat tidak nyaman dan menyakitkan ketika Anda memproduksi terlalu banyak susu. Atau bagaimana jika Anda berencana untuk kembali bekerja? Membawa bayi sepanjang hari untuk tetap menyusui tidak benar-benar ideal, dan rlr treatment ASI harus pergi ke suatu tempat. Solusinya? Pemompaan. Bayi Anda masih akan mendapatkan manfaat dari ASI Anda, dan Anda tidak akan menjadi sangat sibuk setiap saat. Saya mendengar Anda berkata tetapi bayi saya hanya tidur sebentar saja atau istirahat makan siang saya tidak cukup lama untuk dipompa di tempat kerja. Solusi utama? Memompa ganda.

Cara terbaik untuk mengeluarkan ASI dalam waktu optimal adalah memompa kedua payudara sekaligus, idealnya menggunakan Teknologi Ekspresi 2-Fase yang pertama kali dikembangkan oleh Medela. Menggabungkan Ekspresi 2 Fase dengan pemompaan ganda membuat pengekspresian pada jadwal yang ketat lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya. Phase Expression meniru ritme mengisap alami bayi Anda, yang membuatnya terasa lebih alami daripada memompa lainnya. Penelitian menunjukkan bahwa bayi pada awalnya menggunakan rlr laundry treatment mengisap pendek dan cepat untuk merangsang Milk Ejection Reflex. Begitu ASI mulai mengalir, bayi berubah menjadi irama individual yang lebih lambat untuk benar-benar menyusui. 2-Phase Expression menggunakan ritme yang sama, jadi lebih cepat untuk merangsang pengeluaran susu, dan membuat pemompaan lebih cepat dan lebih alami dari sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web