Membantu Bayi Anda Berkembang dengan Baik

Badan-badan pengatur di seluruh dunia, termasuk FDA, telah meninjau secara ekstensif pada banyak kesempatan keamanan minyak DHA Martek, dan telah menyetujui kesimpulan bahwa bahan-bahan ini aman. Namun Cornucopia Institute mengatakan ratusan laporan diserahkan ke FDA oleh penyedia layanan kesehatan dan orang tua bayi yang menjadi sakit karena formula dengan DHA dan ARA. Masalah yang dilaporkan termasuk meludah, gas, rewel, sembelit, muntah, dan diare setelah penggunaan berulang. Tim engatakan bahwa hanya karena orang melaporkan masalah tidak berarti itu selalu dikaitkan dengan susu formula bayi mereka. Selain itu, tidak mungkin untuk membandingkan secara grosir berapa banyak keluhan dalam bentuk apa pun yang terkait dengan formula bebas DHA / ARA dibandingkan dengan yang terkait dengan formula yang ditambahkan DHA / ARA." Dalam sebuah surat yang menanggapi Cornucopia pada tahun 2011, FDA membantah bahwa ada kaitan yang jelas dengan efek buruk gastrointestinal pada bayi dan aditif DHA / ARA.
Menurut Baby Only, DHA dan ARA mereka dibuat dengan bunga matahari organik tinggi oleat dan / atau minyak safflower organik tinggi oleat, minyak kedelai organik, minyak kelapa organik dan lesitin telur. Perusahaan juga baru-baru ini merilis Formula Susu Organik Hanya Bayi dengan DHA dan ARA. Sudah ditambahkan. Beberapa orang tua mungkin khawatir tentang penggunaan DHA / ARA Hanya Bayi karena dibuat dengan telur, yang membuat beberapa anak alergi. Baby mengatakan ini bukan masalah karena mereka menggunakan lesitin telur, yang ditemukan baby slabber 10 bebas alergi dalam tes laboratorium. Sukrosa (gula meja), pemanis dalam Similac Organic serta susu formula bayi bebas laktosa, dapat membahayakan enamel gigi bayi lebih cepat daripada gula lainnya. (Laktosa adalah pemanis paling umum dalam susu formula bayi. Ini juga pemanis alami yang ditemukan dalam ASI. Untuk melindungi gigi bayi Anda dan tetap memberinya susu formula sukrosa, lap giginya dengan waslap atau kain kasa setelah setiap pemberian susu formula sehingga lapisan sukrosa tidak pernah memiliki kesempatan untuk terbentuk.

Plis mengatakan Anda juga dapat menggunakan sikat gigi bayi yang lembut atau sikat gigi jari untuk bayi yang Anda selipkan pada satu jari untuk dengan lembut menyeka giginya. Anda tidak boleh menggunakan pasta gigi dengan fluoride untuk bayi di bawah usia 2 tahun. Ada pasta gigi "bayi" khusus yang tidak mengandung fluoride. Plis  mengatakan bahkan bayi tanpa gigi harus membersihkan gusinya. Selain itu, jangan pernah meletakkan bayi Anda di tempat tidur dengan botol susu, ASI, susu formula, atau jus, atau memberinya air yang dipermanis dengan gula pasir, yang semuanya dapat menyebabkan kerusakan gigi. Penelitian menunjukkan bahwa baby slabber 2 mencampur konsentrat cair atau susu formula bayi dengan air berfluorideasi dapat memengaruhi bayi dan gigi permanen anak ketika berkembang di bawah gusi. Kondisi, "enamel fluorosis," biasanya menyebabkan garis-garis atau bintik-bintik putih yang pudar, meskipun pitting atau pewarnaan juga dapat terjadi. Tim menawarkan saran ini untuk mengurangi kemungkinan fluorosis: Jika konsentrat cair atau susu formula bayi adalah sumber makanan utama bayi Anda, campur dengan air yang bebas fluoride atau mengandung fluoride konsentrasi rendah.

Carilah air berlabel purifikasi, demineralisasi, deionisasi, atau suling, atau air yang difilter dengan reverse osmosis, biasanya tersedia di toko grosir dengan harga kurang dari $ 1 per galon. Dokter anak Anda mungkin ingin Anda menggunakan air steril. Tetapi sterilisasi tidak akan menghilangkan fluoride. Terkadang menggunakan air berfluoride seharusnya tidak memiliki efek. Memilih Cara Memberi Makan Bayi Anda Sebagai orang tua, memutuskan bagaimana baby slabber 15 Anda akan memberi makan bayi Anda adalah salah satu keputusan paling penting yang akan Anda buat. Ada perbedaan besar antara menyusui dan pemberian susu formula pada bayi Anda. Menyusui adalah cara yang disarankan dan paling sehat untuk memberi makan bayi Anda. Menyusui penting bagi bayi Anda, karena menyusui memiliki campuran nutrisi yang tepat. melindungi bayi Anda dari banyak infeksi dan penyakit. perubahan pada setiap menyusui untuk memenuhi perubahan kebutuhan bayi Anda. biarkan bayi Anda makan saat lapar dan berhenti ketika puas. membantu rahang bayi Anda berkembang dengan baik dan membantu otak bayi Anda berkembang dengan baik.

Meski bisa, susu formula bayi tidak selalu aman. Formula bubuk mungkin memiliki bakteri yang dapat menyebabkan penyakit serius. Bayi yang diberi susu formula mungkin lebih sering sakit dengan infeksi telinga, dada dan kandung kemih; atau dengan Gangguan perut dan usus, menyebabkan diare atau masalah usus kemudian. Pengalaman anak Anda di bulan-bulan dan tahun-tahun awal kehidupan memengaruhi kesehatan, kesejahteraan, dan keterampilan kopingnya selama sisa hidupnya. Pola asuh babby slaber bib yang merawat, mengasuh, dan aman Anda membantu memastikan perkembangan optimal bayi Anda. Selama masa balita, anak Anda akan tumbuh dan belajar dengan cepat. Menyusui penting bagi Anda, karena menyusui nyaman, susu selalu suhu yang tepat dan tersedia kapan saja. mengontrol pendarahan setelah bayi Anda lahir. membantu Anda dan bayi Anda terikat. Semakin lama Anda menyusui, semakin Anda melindungi kesehatan dan kesehatan bayi Anda. Pemberian susu formula Sebagaimana tercantum di atas, susu formula bayi memberikan nutrisi, tetapi tidak seperti ASI, susu formula tidak memberikan manfaat bagi kekebalan, perkembangan, dan kesehatan bayi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web