Gaun-gaun Indah dan Kreasi dari Merek Terbaik

Teman-teman Lorcastyle yang terkasih, dengan senang hati saya menemukan diri saya di sini menulis di blog setia kami yang didedikasikan untuk fashion, pakaian, dan kecantikan, dan sekali lagi saya ingin memberi tahu Anda tentang sebuah acara di mana pesona wanita telah menjadi protagonis. Ini adalah peragaan busana Miss Island 2018 yang berlangsung pada hari Sabtu 8 September, di dalam pulau Albarella, di provinsi Rovigo, sebuah resor liburan yang indah di mana Anda dapat memiliki liburan yang indah, antara laut, pantai, dan klub-klub eksklusif. Lokasi adalah restoran La Barca, di mana kami mencicipi hidangan pembuka yang sangat baik berdasarkan daging dan ikan. Seperti semua peragaan busana yang saya sebutkan, bahkan selama Miss Island peragaan busana itu ditandai oleh gaun-gaun indah dan kreasi dari merek-merek terbaik yang didistribusikan oleh Lorcastyle, semua model impian, termasuk pakaian koktail dan kode gaun dasi hitam, untuk malam dan sebagai minuman beralkohol panjang dan pendek, semua proposal harus dialami di surga ketujuh.

Para model yang berparade semua mengenakan pakaian hadir di toko Lorcastyle dan di e-commerce khusus. Saya ingin mengingatkan Anda bahwa model yang diusulkan oleh Lorcastyle, gaun elegan dan formal, adalah cara terbaik untuk merasa Anda juga ketinggalan untuk sehari, untuk acara khusus, pernikahan dan acara super spesial. Tapi sekarang, mari kita ingat semua kepribadian yang memungkinkan Miss Island. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seniman, fotografer, dan penyelenggara acara Marco Boccato yang telah memungkinkan keberhasilan dan keberhasilan grosiranku 93 yang indah dari pawai ini, penutup seri yang menggerakkan resor tepi laut yang menawan, dinobatkan sebagai Miss Island, riam ikal hitam pada wajah dongeng dan tubuh yang menjerit. Acara ini tidak hanya ditandai oleh kecantikan wanita.  Malam dengan gaya dan keanggunan pria dan wanita Malam itu dilakukan dengan mahir oleh keterampilan Alessandra Capato (jurnalis), sementara musik latar diorganisir yang memilih musik yang paling indah untuk mengiringi langkah-langkah Miss and Mister.

Peragaan busana Miss Island dianimasikan oleh 28 gadis yang tampil di depan ratusan orang. Sementara para misses mengenakan kreasi Lorcastyle kami yang indah, para Mister berparade dengan pakaian yang didistribusikan sangat dicintai oleh Anda, teman-teman terkasih. Tidak hanya fashion, tidak hanya keindahan dan tidak hanya musik, tetapi juga banyak tarian dan kesenangan, dengan kinerja sekolah tari Energi Baru dan koreografi tarian Amerika Latin dari guru dan penari. Juri terkenal dengan banyak nama dalam mode grosiranku 83 dan administrasi kota. Di antara para tamu, selain yang telah disebutkan, jurnalis Barbara Braghin, selalu hadir di acara-acara sosial, siap dengan pena untuk mendokumentasikan setiap sorotan malam itu. Tamu malam itu juga adalah jurnalis Alessandra Capato, kepribadian cemerlang lain dari sektor penerbitan yang juga aktif berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara tersebut. Terima kasih telah diberikan, mengingat bahwa semua orang ini memungkinkan kesuksesan peragaan busana ketiga musim panas ini, yang terakhir dari triad yang luar biasa.

Di antara Misses, di samping pemenang kompetisi, gadis-gadis hebat lainnya berhasil memenangkan band dan hadiah yang layak, termasuk pakaian renang dan perjalanan yang ditawarkan oleh salah satu dari banyak sponsor. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kegiatan yang telah berkolaborasi dengan antusiasme mereka, di antara berbagai mitra, toko, toko bunga, keahlian memasak. Tapi sekarang, saya ingin memperkenalkan Anda kepada beberapa gaun indah. Di antara para fotografer yang berhasil menangkap foto-foto indah ini, artis Augusto Benetti yang saya sambut dengan hangat. Juri terkenal dengan banyak nama dalam mode grosiranku dan administrasi kota. Di antara para tamu, selain yang telah disebutkan, jurnalis Barbara Braghin, selalu hadir di acara-acara sosial, siap dengan pena untuk mendokumentasikan setiap sorotan malam itu. Tamu malam itu jug, kepribadian cemerlang lain dari sektor penerbitan yang juga aktif berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara tersebut. Terima kasih telah diberikan, mengingat bahwa semua orang ini memungkinkan kesuksesan peragaan busana ketiga musim panas ini, yang terakhir dari triad yang luar biasa.

Gadis-gadis hebat lainnya berhasil memenangkan band dan hadiah yang layak, termasuk pakaian renang dan perjalanan yang ditawarkan oleh salah satu dari banyak sponsor. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kegiatan yang telah berkolaborasi dengan antusiasme mereka, di antara berbagai mitra, toko, toko bunga, keahlian memasak. Tapi sekarang, saya ingin memperkenalkan grosirbajuku Anda kepada beberapa gaun indah yang menghadiri Di antara para fotografer yang berhasil menangkap foto-foto indah ini, artis Augusto Benetti yang saya sambut dengan hangat. Gaun malam yang indah dari berbagai jenis. Mari kita mulai pengumpulan gaun-gaun indah dengan model koktail ini bertabur rhinestones dan payet berwarna ultra violet, warna Pantone tahun 2018 ini. Seperti yang Anda lihat, teman-teman terkasih, modelnya modern dan riang, dengan bahu telanjang dan panjang lutut pendek. Lipatan pada lengan juga indah, sangat muda dan juga feminin. Model ini juga lebih pendek dan sangat muda, selalu dengan bahu telanjang tetapi dengan kaki rusa di depan mata. Juga dalam warna ungu, model koktail lain ini, untuk dikenakan saat minuman beralkohol di tempat eksklusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web