Menemukan Cara Perawatan Terbaik Bayi Anda

Apakah Anda bekerja penuh waktu, paruh waktu atau hanya perlu beberapa jam seminggu untuk diri sendiri, cepat atau lambat, kemungkinan Anda akan membutuhkan penitipan anak. Tetapi sebelum Anda mulai merasa cemas untuk meninggalkan anak Anda di tangan orang lain, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian. Ada lebih dari 12 juta anak di bawah usia 5 tahun dalam beberapa jenis penitipan anak, dan penelitian telah menunjukkan bahwa meninggalkan bayi Anda dengan pengasuh yang berkualitas dapat memiliki dampak positif secara sosial, emosional dan kognitif. Tetapi jenis perawatan apa yang tepat untuk keluarga Anda? Dari pusat penitipan bayi hingga pengasuh, ada banyak pilihan bagi orang tua yang membutuhkan dukungan (dan waktu) untuk bekerja dan menyelesaikan sesuatu. Membuat keputusan bukanlah tugas yang mudah, itulah sebabnya kami membuat panduan perawatan anak ini yang mempertimbangkan pro, kontra, dan biaya untuk memandu Anda melalui semua opsi yang tersedia ersama dengan sumber daya tambahan untuk menemukan perawatan di dekat Anda.

Bagian terbaik? Setelah Anda memutuskan rute mana yang terbaik untuk Anda, Anda akan segera bisa tenang mengetahui si kecil Anda berada di tangan yang peduli dan mampu. Pada usia berapa bayi Anda dapat memulai penitipan anak, Jika Anda meminta bantuan anggota keluarga atau memutuskan untuk menyewa pengasuh, Anda dapat memulai penitipan anak kapan pun Anda merasa nyaman. Tetapi ketika datang ke pusat penitipan anak, beberapa fasilitas wonderpad 22 memiliki persyaratan usia minimum, yang berarti mereka tidak akan menerima bayi sampai mereka mencapai usia tertentu. Anda harus memastikan bahwa penitipan anak yang Anda pertimbangkan sesuai dengan jadwal kerja Anda. Apa pilihan penitipan anak Anda untuk bayi Pusat penitipan anak adalah fasilitas berlisensi negara di mana orang tua mengantar anak-anak mereka (kebanyakan bayi, balita dan anak prasekolah) selama setengah hari atau penuh, tergantung pada opsi jadwal pusat penitipan anak. Ini sering merupakan pusat besar yang mengelompokkan anak-anak berdasarkan usia di ruang kelas, mirip dengan sekolah.

Pro penitipan anak: Penitipan siang hari adalah pilihan tepat jika Anda memiliki pekerjaan dengan jam kerja reguler dan tetap. Pusat penitipan anak menawarkan hari yang terstruktur untuk anak Anda, dengan waktu untuk bermain di luar, belajar, makan, dan tidur siang. Sosialisasi adalah nilai tambah yang besar. Pengasuh sering disebut sebagai guru dan sedang bekerja atau telah menyelesaikan gelar dalam pendidikan anak usia dini atau bidang serupa. Beberapa pusat penitipan anak berfungsi ganda sebagai prasekolah, jadi begitu anak Anda berusia 2 atau 3 tahun, ia dapat beralih ke kurikulum yang lebih formal. Kontra penitipan anak: Lingkungan kelompok berfungsi baik untuk banyak anak, tetapi jika anak Anda membutuhkan wonderpad 24 perhatian khusus untuk berkembang atau memiliki kebutuhan khusus dan memerlukan pengawasan tambahan, penitipan anak mungkin bukan pilihan terbaik. Jika Anda merasa kesulitan mendengar anak Anda yang terlatih menggunakan toilet, atau bahwa kerupuk organik yang Anda bungkus dengan hati-hati untuk camilannya tidak pernah menemukan jalan keluar dari ransel kecilnya, ini mungkin bukan rute untuk Anda 

Biayanya bisa menjadi penghalang untuk dua (atau lebih) anak, bahkan dengan diskon saudara kandung. Berapa biaya penitipan anak? Biaya bervariasi, kadang-kadang secara dramatis, berdasarkan tempat Anda tinggal. Dan semakin muda anak, semakin banyak Anda akan membayar: Secara hukum, bayi membutuhkan rasio guru-ke-anak yang lebih rendah daripada anak berusia 4 tahun.  Penitipan siang hari keluarga, kadang-kadang disebut penitipan siang hari di rumah atau penitipan siang hari berbasis rumah, mirip dengan pusat penitipan anak, kecuali itu kehabisan rumah pribadi dengan wonderpad 25 satu atau dua asisten tergantung pada jumlah anak dan ruang. Pro penitipan siang hari keluarga: Lingkungan yang hangat dan seperti di rumah dengan sekelompok anak yang lebih kecil yang menghasilkan rasio anak-ke-guru yang lebih kecil, bersama dengan kemampuan untuk mencampur kelompok umur, artinya saudara kandung kemungkinan besar akan tetap bersama. Beberapa penitipan siang hari berbasis rumah juga lebih fleksibel dengan jadwal. Kontra penitipan siang hari keluarga: Karena pengawasan kurang, kepercayaan sangat penting - dan meskipun tidak selalu demikian.

Pengasuh mungkin tidak diharuskan memenuhi sebanyak mungkin persyaratan pendidikan seperti yang ada di tempat penitipan anak. Berapa biaya penitipan siang hari keluarga? Biaya penitipan anak di rumah biasanya kurang dari pusat penitipan anak rata-rata nasional, Pengasuh relatif adalah anggota keluarga (ibu, saudara perempuan, ayah, bibi, dll.) Yang merawat anak Anda, baik di rumah atau di rumah Anda. Pro pengasuh relatif mungkin tampak seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk memiliki penitipan bayi baru lahir Anda yang disediakan oleh seorang kerabat: Siapa yang lebih baik untuk mencintai dan wonderpad clodistore mengasuh anak Anda. Kontra pengasuh relatif: Perlu diingat bahwa merawat bayi yang baru lahir adalah pekerjaan yang sangat menuntut. Apakah kerabat yang bersangkutan sesuai dengan tugasnya? Ibumu mungkin memang mau, tetapi apakah dia benar-benar mampu? Orang tua yang lebih tua mungkin tidak ingat seberapa banyak pekerjaan yang bisa dilakukan bayi. Anda juga harus mempertimbangkan dampak situasi ini terhadap hubungan Anda. Tips bagaimana bayi yang disusui menikmati kesehatan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web