Menjaga Kehangatan yang Nyaman untuk Bayi

Mencuci juga bukan ide yang baik. Tapi itu hampir tidak perlu, kata Birka Schenk dari departemen Responsibility. Kulit domba kami dicirikan oleh fakta bahwa mereka adalah produk alami yang benar-benar berkualitas tinggi. Dan seperti halnya wol alami, tumpukan kulit domba kita anti-kotoran dan hampir tidak menyerap bau. Cukup mengocok bulunya secara teratur. Kotoran biasanya dapat dihilangkan dengan mudah, kami dengan senang hati menawarkan Anda sikat bulu yang cocok. Dan dalam keadaan darurat, Anda dapat menyeka permukaan dengan kain lembab. Kami mendapatkan kulit kami dari penyamakan kulit Jerman, yang kami proses dengan sayuran tanin Mimosa untuk kami. Kulit dipilih dengan cermat sebelumnya. Hanya kualitas terbaik yang dipertanyakan bagi kami. Semakin padat tumpukan, semakin tinggi kualitasnya. Bulu dicukur ringan untuk mencapai permukaan yang rata, tetapi sebaliknya itu benar-benar alami.

Hal yang menyenangkan tentang kulit domba untuk bayi adalah bahwa tumpukan wol alami membentuk bantalan udara. kehangatan untuk anak-anak kecil seperti kepompong, yang tidak dapat dibandingkan dengan bahan sintetis. Dan kulit domba bayi juga aneh. Menariknya, ketika datang ke keturunan kita, kebutuhan dasar membangunkan panggilan untuk cara lama yang sudah terbukti. Dan itu bulu bayi. Ada kehangatan yang nyaman dan memiliki nilai pengakuan yang nyaman. Cobalah clodistore Setelah bayi Anda terbiasa tidur di atas bulu, ia akan melakukannya di mana pun Anda mengambil bulunya. Itu sama dengan putri saya blog bayi. General Baby Fashion Haut materi blog bayi. Kami memesan satu lagi dalam ukuran 74/80. Secara keseluruhan ini masih terlalu besar untuknya. Selain itu, celah kain antara pengencang jepret sehingga tidak lagi hangat dan Jonas terjebak di dalamnya dengan kakinya. Wol terry onesie dalam ukuran 74/80 masih terlalu besar untuknya. Karena memiliki kaki, Anda tidak dapat menggulungnya.

Sekarang kami bertanya pada diri sendiri: mengapa pakaian olahraga mewah itu pas seperti sarung tangan, tetapi dua yang lainnya tidak. Kami juga memperhatikan proporsi bodysuits. Misalnya, Jonas tidak bisa memakai ukuran 52/56 untuk waktu yang lama. Itu mungkin juga karena popok kain, yang sangat besar. Secara total, dia hanya bisa memakai ukuran ini selama beberapa minggu. Ukuran 62/68 masih cocok untuknya, meskipun, seperti yang saya katakan, tingginya sekarang 74 sentimeter. Dengan popok kain, dia tidak lagi cocok dengan mereka. Tubuh dengan ukuran 74/80 pas untuknya. Beberapa bodysuits lengan panjang masih terlalu besar, karena garis lehernya terlalu lebar dan dadanya sering tidak sepenuhnya tertutup atau meluncur turun di atas bahunya. Garis leher ini sekali lagi menegaskan clodistore pendapat saya bahwa garis leher kapal atau bahu yang tumpang tindih tidak praktis. Setidaknya dengan Jonas, bodysuits dengan garis leher ini selalu meluncur ke bawah atau membiarkan dada tidak terlindungi. Menurut pendapat saya, balut bodysuits atau bodysuits dengan kancing di leher lebih baik.

Kami menemukan potongan kaki dalam ukuran 74/80 terlalu kecil. Dengan balutan, kami perhatikan ada yang dekat ke kiri dan ada yang dekat ke kanan. Ini bisa membingungkan pada saat Jonas berteriak dan Anda ingin memakainya dengan cepat tetapi lihat sisi yang salah. Selain itu, dalam dua bodysuits, lubang muncul di bawah ketiak pada jahitan selongsong setelah beberapa saat. Karena mereka tidak robek, mereka juga tidak repot. Pada titik ini kita sering mengangkat Jonas ke atas, jadi titik ini adalah clodistore yang paling banyak dimuat setelah bilah tombol di selangkangan. Perbedaan ukuran tidak mengubah fakta bahwa bodysuits dari hessnatur itu hebat! Kami baru memperhatikan selama fase pengujian bahwa ada perbedaan ukuran ini dan Anda selalu harus mencoba seberapa besar atau kecil tubuh yang dihasilkan. Perjalanan melewati Prancis membawa kami dari perkemahan ke perkemahan selama lima hari. Malam pertama kami menemukan tempat yang sangat indah di sebuah kolam kecil. Mungkin area barbekyu kecil dari desa tetangga.

Kesepian dan kesendirian kami dapat menikmati waktu di sekitar api unggun secara gratis. Tempat perkemahan di pedalaman semuanya sangat imut. Kami terutama menyukai tempat disini kami bisa menyelam di kolam yang dipecat dari kayu dan pemilik perkemahan bahkan memotret kami di bawah air. Sekarang kami telah tiba Brittany dan dapat memberi tahu Anda tentang teknik popok kain saat bepergian. Karena kami hanya menemukan beberapa pilihan clodi store untuk mengeringkan popok kain di bus kecil kami, kami memutuskan untuk menggunakan popok organik sekali pakai selama perjalanan. Kami tidak senang sama sekali! Sejauh ini, kami selalu menggunakan dua popok kasa atau celana popok dengan tambahan insert untuk malam dan baru kemudian harus membungkus lagi di pagi hari. Sayangnya, popok sekali pakai tidak bertahan lama dan kami harus berganti bus di tengah malam. Itu tidak bagus. Mari kita lihat bagaimana kita melanjutkan perjalanan berikutnya (mungkin popok kain di belakang sepeda kering saat mengemudi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web