Memilih Aksesori dan Furnitur yang Serasi

Tentu kita tidak bisa mengabaikan pot terakota. Panci yang sangat tua sehingga Anda tidak pernah benar-benar lelah. Jika Anda tidak menyukai warnanya lagi, Anda dapat mengubahnya dengan mudah dengan sentuhan cat. Letakkan sekelompok pot terakota bersama-sama dengan tanaman yang berbeda atau pilih hanya dua atau tiga yang besar dengan tanaman yang sama. Segalanya mungkin, jika pot memiliki warna yang sama Anda tetap menjaga kesatuan yang begitu penting. Rumah yang penuh warna, bagaimana Anda melakukannya. Di mana sebelumnya kami melihat banyak interior hitam dan putih, kami melihat perubahan besar. Warna memasuki lebih banyak interior. Kami melihat ini tercermin baik dalam warna dan di dinding, serta di aksesori dan furnitur. Contoh yang sangat bagus adalah interior Kimberly. Di akun Instagram-nya Anda bertemu dengan warna, tetapi dengan cara yang sangat bagus.

Saya akan membawa Anda melalui interiornya. Dengan cara ini Anda dapat melihat bagaimana Anda sendiri dapat mengaplikasikan warna dengan berbagai cara. Hal pertama yang menarik perhatian saya dari interior Kimberly adalah permadani. Permadani ini ada di ruang tamu dan dari Rozenkelim. Karena warna pink lembut yang indah dengan warna lain yang halus seperti hijau, biru, merah & ungu, itu berpadu dengan sangat baik. Penangkap mata yang nyata jika Anda ingin mengaplikasikan warna dengan cara ini. Apakah menurut Anda permadani terlalu berani dalam warna? Kemudian ambil warna netral dan mulailah dengan aksesori. Di furniture import 74 misalnya, warna bantal berbeda pada sofa. Mereka juga tersedia dalam berbagai bahan untuk keseluruhan yang lebih menarik. Tapi furnitur berwarna juga menonjol di rumahnya. Ambil kotak hijau, dia menemukannya melalui Marktplaats. Itu berdiri di meja makan dan berfungsi sebagai penyimpanan. Di atasnya adalah koleksi foto, lilin, dan pencahayaan yang nyaman.

Dia juga memiliki kabinet merah muda yang keren, karena kedua kabinet dicat dengan warna lembut, sangat cocok. Selain pink Anda juga melihat banyak emas & bambu di interiornya. Anda pasti mengira karena semua warna ini terlihat ramai. Tapi tidak ada yang kurang benar. Karena alasnya ringan, itu seimbang! Jadi perhatikan hal ini saat Anda ingin mengaplikasikan warna pada interior Anda. Yang juga menonjol di interiornya adalah wallpaper. Rak perapian memiliki furniture import 75 cetakan hutan kota yang ceria dan sangat cocok dengan gayanya. Dengan beberapa tanaman dan pohon-pohon palem (bantal, poster & lilin) ​​di sana-sini, perasaan 'hutan' juga muncul dengan sendirinya. Buat meja api Anda sendiri dengan kompor gas built-in yang terpisah. Beberapa tahun yang lalu Anda membeli satu set lounge yang indah untuk di bawah beranda Anda. Di musim panas, Anda duduk di sofa lounge Anda di udara terbuka setiap malam, menikmati buku dan segelas anggur yang nikmat. Sayangnya, musim outdoor di Belanda hanya singkat dan Anda sering harus kembali di awal malam karena semakin dingin lagi.

Meja api memungkinkan untuk duduk di luar sepanjang tahun dan tetap hangat nyaman. Jika Anda sudah memiliki meja taman yang indah di taman Anda, pilih pembakar gas built-in yang terpisah, yang dapat Anda letakkan dengan mudah di meja Anda sendiri. Apa sebenarnya pembakar built-in itu, dan bagaimana Anda bisa meletakkannya di meja Anda, kami akan memberi tahu Anda di artikel ini. Buat meja api Anda sendiri dengan kompor gas built-in yang terpisah Apa kompor gas built-in untuk meja Anda sendiri? Ada berbagai jenis pembakar meja api built-in yang tersedia. Yang mana yang Anda pilih tergantung pada gaya, ukuran dan bentuk meja taman Anda saat ini. Ada pembakar built-in persegi yang umumnya terlihat paling baik furniture import 80 di tabel persegi, dan pembakar persegi panjang untuk tabel persegi panjang. Ada juga pembakar built-in bulat yang tersedia jika Anda suka yang terbaik di meja Anda. Pembakar tersedia dalam model kecil, yang cocok untuk meja lounge Anda, tetapi sebagian besar pembakar internal juga tersedia dalam versi yang lebih besar, yang sering kali sangat pas di meja taman besar Anda.

Untuk kemungkinannya, lihat pembakar built-in meja api dari Godu, Anda dapat dengan mudah membangun pembakar ini di meja taman Anda sendiri. Menempatkan kompor built-in meja api dengan cara yang sederhana Pembakar bawaan meja api sangat mudah ditempatkan di meja Anda sendiri. Ukuran pasti dari pembakar internal dinyatakan dalam deskripsi yang disertakan dengan https://www.teakfurnituree.com/indonesia-furniture-imports/ paket. Beberapa merek bahkan menyertakan templat sehingga Anda dapat menandai ukuran yang tepat di meja Anda. Sudahkah Anda menandatangani ukuran yang tepat? Kemudian ambil gergaji dan potong lubang dari meja Anda. Kemudian Anda bisa menurunkan kompor gas di depan meja Anda ke dalam lubang. Tempatkan meja di tempat yang tepat dan sambungkan pembakar bawaan ke botol gas. Melalui panel yang mudah dioperasikan, Anda memiliki api yang indah dalam waktu singkat yang dapat Anda nikmati di udara terbuka pada malam hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web