Pastikan Anda Memilih Warna dan Perabot yang Tepat

Kehangatan juga bisa ditambahkan dengan bahan halus dan lembut, seperti kulit domba yang indah di kursi berlengan, atau kulit sapi di lantai. Interior industri sebenarnya penuh dengan penangkap mata yang unik dan tangguh. Beberapa item menarik perhatian sehingga mereka benar-benar dapat mencurahkan seluruh artikel untuk mereka. Itulah mengapa kami menunjukkan kepada Anda di sini sejumlah penangkap mata industri unik yang dapat Anda gunakan untuk menemukan inspirasi yang baik! Lengkapi interior Anda dengan perapian bergaya industri yang indah jika Anda memiliki ruang untuk itu. Perapian atau kompor industri biasanya terbuat dari logam atau baja dengan warna gelap yang sejuk. Tapi kami juga melihat semakin banyak perapian yang terbuat dari beton, betapa kerennya! Pengaturan tempat kami meletakkan kompor kuno memberi kami suasana pabrik tua. Bentuk kompor sangat cocok dengan konsep industri lama yang perlahan menghilang.

Inilah yang Anda sebut tema dengan nilai nostalgia! Lihat perapian gaya industri unik lainnya di bawah ini! Tren loteng secara bertahap menaklukkan negara kecil kita. Tidak hanya dalam bentuk tradisional, tetapi kami juga melihat semakin banyak loteng industri modern muncul dalam gambar interior kontemporer. Yang dimaksud dengan loteng sering kali diartikan sebagai ruang terbuka besar yang dapat didekorasi oleh furniture wholesaler 72 pembeli sesuai dengan selera Anda. Langit-langit tinggi dan setengah lantai merupakan ciri khas loteng, yang memberikan ruangan tampilan alami dan industri. Banyak loteng dapat ditemukan di pabrik tua, gudang, sekolah atau gudang. Ruang di loteng cerah dan luas. Dengan menggunakan dinding putih dan banyak cahaya alami, Anda lebih menekankan aspek ini. Dan itu tentu saja sangat bagus, tetapi karena itu penting bagi Anda untuk melengkapi loteng dengan cara yang benar untuk efek atmosfer.

Pikirkan material hangat, dinding partisi, dan pencahayaan atmosfer. Mengenakan loteng hangat tidaklah mudah. Langit-langit tinggi, jendela besar, dan tampilan industri menjadikannya tantangan ekstra untuk menciptakan suasana pedesaan yang hangat. Tentunya karena ini adalah ruang terbuka, di mana sesedikit mungkin dinding dan pintu digunakan. Pastikan Anda memilih warna dan perabot yang tepat. Ini furniture wholesaler 77 menentukan suasana dan tampilan ruang tamu di loteng. Meskipun Anda memiliki banyak ruang di loteng, jangan tergoda untuk menempatkan banyak furnitur berukuran besar, tetapi batasi untuk mendapatkan hasil yang paling menarik. Ketika ruang memungkinkan, memasang pintu geser industri adalah tip yang bagus untuk menambahkan karakter industri ke sebuah ruangan. Selain itu, pintu geser juga sangat praktis: bila jumlah tamu lebih sedikit.

Anda cukup menutup kamar dengan pintu geser dan menciptakan privasi bagi para tamu. Terkadang Anda hanya ingin menutup sebagian ruang (ruang tamu) Anda misalnya untuk seorang pria yang sedang menonton sepak bola, atau hanya untuk membagi ruang sedikit lagi. Pintu biasa adalah opsi yang paling jelas, tetapi pintu kaca dan baja saat ini menjadi favorit. Indah! Ini furniture wholesaler 73 memberikan tampilan yang tangguh dan industrial pada rumah, memberikan perasaan lapang dan Anda juga bisa melihat apa yang terjadi di balik tembok ini. Ini juga merupakan alternatif yang baik untuk pintu en-suite klasik. Fokus dalam interior industri adalah pada kekasaran dinding dan konstruksi rumah. Ekspos ini, dan tampilan industri akan segera muncul. Biarkan permukaan kasar rumah Anda keluar dengan menghilangkan karpet atau parket dan terutama tunjukkan balok dan bingkai yang ada!

Anda dapat menerapkan struktur di semua aspek interior: dari detail kecil pada vas kokoh di meja ruang makan, hingga dinding atau lantai beton kasar besar di ruang tamu. Apakah Anda benar-benar ingin menerapkan gaya industrial sepenuhnya? Misalnya, ganti radiator dengan cast-iron model lama atau coba buat radiator Anda sendiri lebih menonjol di interior. Interior industri didasarkan pada bangunan pabrik dan interior dari abad ke-19 dan ke-20. Tidak mengherankan, tentu saja, penggunaan https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ banyak warna cerah dan mencolok tidak umum dilakukan pada rumah industri. Seringkali warna netral seperti hitam, putih dan abu-abu alami digunakan. Warna abu-abu adalah warna yang sering dipilih dalam interior industri. Tetapi warna abu-abu memiliki keluarga besar dengan banyak corak berbeda. Nada warna yang Anda pilih juga menentukan suasana di rumah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web