Cara Mudah Membuat Struktur Anda yang SEO-Friendly

Metode ini membutuhkan waktu, meskipun hanya beberapa milidetik per langkah, tetapi sebagian besar hasilnya sama setiap kali Anda mengunjungi halaman web yang sama. Saat Anda menggunakan cache situs web, server diatur untuk mengingat hasil akhir untuk setiap pengunjung. Saat pengunjung kembali ke halaman web, cache berfungsi tanpa melalui prosedur rumit yang digunakan pertama kali. Anda masih dapat memastikan bahwa konten yang diperbarui dibagikan dengan mengonfigurasinya sesuai. Dengan cara ini, caching membuat situs web Anda memuat lebih cepat dan mengurangi kemungkinan downtime. CDN Jaringan Pengiriman Konten adalah cara mematikan beberapa konten situs web Anda yang disimpan sebagai file cache di server yang lebih dekat dengan pengunjung Anda. Ini membuat perbedaan besar dalam kecepatan muat Anda bagi pengunjung yang secara geografis jauh dari server utama Anda, karena kecepatan situs web dipengaruhi oleh jarak dari server.

Dengan mengekspos sebagian besar kemampuan bandwidth Anda ke CDN, Anda juga mengosongkan ruang untuk server utama Anda untuk melakukan tindakan penting seperti pembayaran keranjang. CDN membantu bahkan sesekali melompat pada permintaan server, menyelamatkan situs web Anda dari crash karena permintaan penjualan yang tiba-tiba tinggi. Meskipun situs web Anda mungkin karena penyebab alami, seperti gambar yang menjadi viral atau ada masalah dengan server Anda, itu juga dapat mogok karena alasan jahat. Peretas, peretas dunia maya, dan remaja yang bosan dapat mengirim semua jenis serangan terhadap situs web Anda untuk membajak atau menggulingkannya. Meningkatkan about koko 31keamanan situs web Anda, server Anda, dan layanan hosting Anda merupakan langkah penting dalam menambahkan waktu situs web untuk serangan dunia maya.

Beberapa langkah pengamanan ada di tangan Anda. Semua sandi Anda harus kuat, menggunakan kombinasi huruf, angka, dan karakter alternatif. Anda juga harus sering menggantinya. Jika Anda menggunakan sistem manajemen konten, Anda harus memperbaruinya secara teratur ke versi terbaru. Semua plugin, alat, integrasi, dan aplikasi Anda harus selalu diperbarui karena banyak pembaruan berisi tambalan terhadap kerentanan yang baru ditemukan. Itu juga terserah Anda untuk memeriksa apakah izin file web Anda tidak akan membiarkan pintu terbuka bagi peretas. Namun, langkah lain about koko 8209 perlu dilakukan oleh perusahaan hosting web Anda. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memilih platform hosting yang memiliki fitur keamanan yang kuat dan serius dengan tanggung jawabnya untuk menjaga keamanan data Anda. Langkah pertama pengunjung dalam mengakses situs web Anda adalah DNS, atau Domain Name Server, yang biasanya dikemas dengan layanan hosting lain dari perusahaan hosting Anda.

Jika server DNS Anda mati, seluruh situs web Anda tidak dapat diakses. Temukan opsi untuk meningkatkan layanan DNS Anda untuk failover otomatis. Ini sering disebut teknologi Anycast. Artinya, jika server DNS Anda rusak, situs web Anda akan secara otomatis diteruskan ke server terdekat berikutnya di jaringan. Ini tidak akan turun karena server DNS biasa tidak tersedia. Upgrade DNS harganya sedikit lebih mahal daripada layanan DNS biasa, tetapi mereka menjamin bahwa situs web Anda tidak akan pernah offline karena kegagalan server DNS. 4 Cara Mudah Membuat Struktur Anda yang SEO-Friendly. Ada diskusi kuno tentang topik apakah SEO dan Pengembang Web dapat bekerja dalam kemitraan yang setara. Hubungan antara dua profesi ini telah menjadi kompleks dan kadang-kadang tegang, dan satu area di mana kedua bentrokan tersebut adalah bagaimana struktur URL situs harus disiapkan.

Weebly adalah pembuat situs web yang sangat populer yang mendukung lebih dari 50 juta situs di seluruh dunia. Diskon hingga 90% Paket Web Hosting + SSL Gratis. Di satu sisi Anda memiliki SEO untuk melihat terutama bagaimana Google menanggapi struktur dan di sisi lain Anda menghadapi Pengembang Web yang melihat semua aspek teknis. Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana kedua profesi dapat bekerja sama https://seokoko.com/about-us/ untuk membuat struktur URL SEO yang sempurna untuk situs Anda? Nah, sebagai Manajer SEO sendiri, saya mengerti mengapa hubungan yang kuat antara pengembang web dan saya sendiri sangat penting pada tahap ini. Saya membutuhkan pengembang web sebanyak mereka membutuhkan saya, dan bekerja dalam kesatuan adalah hal terpenting dalam melakukan hal yang benar. Itulah mengapa kami menemukan empat cara mudah tentang bagaimana Anda dapat membantu meningkatkan struktur URL situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Peningkatan Lalu lintas Seluler Menjadi Target