Kiat Pembentukan Strategi Promosi yang Efektif

Pemimpin dalam hal jumlah tautan alami adalah Mvideo.ru, yang, dilihat dari grafik sebelumnya, dapat membersihkan massa tautan dari tautan komersial dan berkualitas rendah serta menghindari sanksi tidak menyenangkan dari Yandex. Selanjutnya, kita akan melihat lebih dekat bagaimana situasi yang sama di profil tautan mengarah ke hasil yang sama sekali berbeda dalam hasil pencarian untuk Yandex dan Google. Parameter pengindeksan dasar Kami akan melanjutkan penelitian kami dengan memeriksa berbagai metrik SEO yang secara langsung atau tidak langsung memengaruhi promosi situs web. Ini termasuk visibilitas situs, jumlah halaman dalam indeks mesin pencari, TCI dan data lainnya.
Sejumlah besar halaman penjualan memungkinkan Anda meningkatkan visibilitas situs dan menarik lalu lintas pencarian tambahan.

Sebagai berikut dari diagram di bawah ini, Mvideo.ru memiliki halaman terbanyak di indeks Google, sedangkan di Yandex memiliki situasi yang sangat berlawanan. Kemungkinan besar ini karena pengaturan teknis, untuk setiap mesin pencari situs Mvideo.ru memiliki instruksinya sendiri, di mana lebih banyak halaman ditutup untuk pengindeksan oleh Yandex. Pemimpin situs dalam lalu lintas Eldorado.ru dalam indeks Yandex dan Google memiliki jumlah halaman paling sedikit dari semuanya. Dapat diasumsikan manual linking 56 bahwa lalu lintas yang tinggi dari situs ini dikaitkan dengan pengoptimalan yang baik dan struktur yang diterapkan dengan benar. Jika kami menganalisis situs web pengecer berdasarkan kueri HF, SR dan LF, dengan pengecualian kueri merek, maka, tampaknya, situs Mvideo.ru memimpin di Yandex.
 
Pada saat yang sama memiliki visibilitas nol, yang sekali lagi dikaitkan dengan filter. Kurangnya struktur rinci dan tag meta unik di halaman utama menyebabkan rendahnya visibilitas situs. Tetapi gambaran yang sepenuhnya berlawanan untuk Eldorado.ru di Google, di mana ia menempati posisi terdepan dalam hal visibilitas setara dengan Mvideo.ru. Ini menunjukkan bahwa karena perbedaan dalam algoritme peringkat (khususnya, kita berbicara tentang faktor tautan), situs yang sama dapat menempati posisi terdepan di Google dengan visibilitas nol di Yandex. Tetapi yang secara teknis tidak dioptimalkan masih menempati baris terakhir dari peringkat. Semua metrik SEO manual linking 77 dapat dieksplorasi dalam tabel pivot di bawah ini. Saatnya mengambil stok. Untuk kejelasan dan kemudahan persepsi, kami merekomendasikan untuk membawa semua data yang diperoleh ke dalam satu tabel.

Dalam kasus kami, kami akan membandingkan situs pengecer berdasarkan kelompok indikator, memberikan skor pada skala lima poin, di mana 1 adalah indikator terbaik dan 5 adalah yang terburuk. Tetapi Anda dapat memilih metrik Anda sendiri untuk menilai setiap indikator. Tabel seperti itu dapat dipertahankan tidak hanya untuk SEO, tetapi juga untuk parameter bisnis penting lainnya. Riset semacam itu akan bermanfaat tidak hanya untuk pembentukan strategi promosi yang efektif, tetapi juga untuk meningkatkan pemasaran dan kampanye https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ PR. Jadi, kami memiliki dua situs yang memimpin sekaligus: Mvideo.ru dan Ulmart.ru. Situs-situs ini memiliki massa tautan eksternal yang cukup besar, tingkat kutipan dan lalu lintas yang tinggi, yang memungkinkan mereka untuk mempromosikan secara efektif di mesin pencari.

Banyaknya penelusuran merek dalam penelusuran menunjukkan bahwa raksasa semacam itu pun memiliki potensi pengembangan yang baik dalam penelusuran. Untuk meningkatkan lalu lintas konversi non-merek, diperlukan pengoptimalan mendalam dari struktur dan konten situs sesuai dengan permintaan pengguna yang sering digunakan. Studi semacam itu memungkinkan Anda untuk melihat secara visual kekuatan dan kelemahan masing-masing pesaing, untuk memahami saluran mana yang membawa lalu lintas yang berguna, meningkatkan konversi dan berkontribusi pada pengembangan bisnis, dan saluran mana yang membuang waktu, tenaga, dan anggaran. Semua data dalam artikel ini diperoleh dengan menggunakan layanan Similarweb dan Ahrefs, yang memiliki margin kesalahan tertentu dan tidak dapat dianggap 100% akurat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Peningkatan Lalu lintas Seluler Menjadi Target