Melakukan Promosi situs web Regional

 Jika tujuan utama Anda adalah meningkatkan profit, maka promosi situs web dengan pay-per-result (CPA) adalah cara paling efektif untuk mencapainya. Contoh penghitungan promosi situs web menggunakan model CPA. Keuntungan utama dari promosi situs web pada model BPA adalah bahwa klien hanya membayar untuk pesanan dan panggilan, atau tindakan lain yang telah ditentukan sebelumnya di situs, dengan kata lain, untuk hasil yang sebenarnya, dan bukan untuk cara mencapainya. Kelebihan model ini adalah massa. Anda tidak perlu lagi memikirkan tentang perubahan pada algoritma mesin pencari. Kami terus bekerja dengan situs: mereka memodernisasi, meningkatkan kemampuan penjualan, membuatnya nyaman, dan ramah pengguna. Promosi berjalan pada daftar permintaan bertarget yang tidak terbatas, yang memberikan lebih banyak lalu lintas bertarget ke situs.

Satu-satunya batasan adalah skema ini tidak cocok untuk semua situs. Layanan ini paling relevan untuk perusahaan yang langsung menjual barang atau jasa, yaitu untuk toko online, asuransi, layanan pemesanan tiket dan hotel, perusahaan perjalanan, dll. Apakah Anda berpromosi di daerah? Bagaimana hal ini mempengaruhi biaya? Ingatlah bahwa sekitar 30% permintaan bergantung pada geo, yaitu, permintaan tersebut ditampilkan kepada pengguna bergantung pada lokasinya. Sebagai standar, sesuai kontrak, situs hanya dipromosikan info analytics 40 di satu wilayah. Perlu dipahami bahwa wilayah "Rusia" tidak ada untuk mesin pencari. Jika Anda memiliki beberapa cabang dan perlu menarik lalu lintas regional, ada dua pilihan: daftarkan situs Anda di Yandex.Catalog, yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan situs Anda secara bersamaan di 7 wilayah; jika ada lebih dari 7 wilayah.

Sebaiknya buat subdomain regional Dengan demikian, setiap domain akan dipromosikan sebagai situs terpisah. Dengan demikian, biaya promosi dalam hal ini akan meningkat, karena pengoptimal, webmaster, pengelola konten, dan pakar kegunaan akan bekerja secara bersamaan dengan beberapa situs. Baca tentang info analytics fitur promosi di daerah dalam artikel kami Promosi situs web regional. Di manakah jaminan bahwa lalu lintas yang Anda bawa ke situs dari mesin pencari akan berkualitas tinggi? Kemurnian lalu lintas sangat tergantung pada kualitas permintaan mesin pencari. Saat menyusun inti semantik, pengoptimal kami selalu menggunakan kueri bertarget dengan potensi lalu lintas yang baik, yang memungkinkan kami untuk menghindari lalu lintas sampah dari penelusuran di masa mendatang. Pada saat yang sama, keseimbangan inti, yaitu kombinasi yang tepat dari kueri frekuensi tinggi, sedang, dan rendah.

Memungkinkan Anda menjangkau pemirsa potensial situs yang paling luas. Pemilik situs sepenuhnya mengontrol proses ini, karena permintaan promosi harus disetujui dengan klien dan dicatat dalam kontrak. Artikel "Mitos tentang frekuensi Wordstat" akan membantu Anda memahami seluk-beluk menyusun inti semantik. Untuk apa biaya langganan dibelanjakan. Anggaran untuk promosi berdasarkan posisi terdiri dari biaya dasar bulanan dan remunerasi untuk membawa situs ke TOP-10. Biaya dasar (atau biaya berlangganan) mencakup berbagai pekerjaan pengoptimalan dan promosi situs web, yang dilakukan secara berkelanjutan. Ini adalah persiapan spesifikasi teknis info analytics 45 untuk pengoptimalan situs, dan rekomendasi untuk pengoptimalan tambahan (karena perubahan dalam strategi, atau perubahan dalam mesin pencari), menambahkan konten, membuat unik teks, mendistribusikan kembali kueri dan membuat halaman arahan, mengumpulkan posisi, analisis dan pelaporan bulanan.

Daftar karya yang termasuk dalam biaya langganan standar kami. Kurangnya biaya berlangganan seharusnya mengkhawatirkan. Kemungkinan besar, itu tersembunyi dalam kontrak dengan kedok uang jaminan, opsi kedua adalah bahwa pengoptimal tidak berencana untuk mengembangkan situs sama sekali, atau sistem otomatis google analytics berikan informasi situs yang diretas akan digunakan terutama dalam promosi. Apakah mungkin untuk secara artifisial mengakhiri faktor perilaku? Apakah kamu melakukan ini? Terlebih lagi, mungkin saja dengan latar belakang kepanikan umum yang terkait dengan pembatalan peringkat tautan oleh Yandex, banyak proposal telah muncul di Internet untuk penggunaan layanan yang memungkinkan Anda untuk menipu faktor perilaku, seperti SERP Click dan Movebo, dll. Kami di iSEO tidak menggunakan metode promosi situs web yang dilarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Peningkatan Lalu lintas Seluler Menjadi Target