Membuat Halaman Arahan Pertama Anda

Tingkatkan kualitas konten Anda Memberikan hasil dari konten Anda tumpangan akan membantu bisnis Anda secara keseluruhan. Ini akan meningkatkan otoritas Anda. Ini akan mengarahkan lalu lintas dan menjangkau pelanggan baru. Konten itu sendiri akan menghasilkan arahan dan konversi. Ini juga merupakan cara bulat untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda. Tetapi Anda akan melihat bagaimana ini adalah satu-satunya tujuan tanpa sosok yang sadar. Ada alasan untuk itu. Jumlah konten tidak terlalu penting. Meledakkan 1.000 postingan blog sebelum akhir tahun tidak akan membantu Anda. Yang membantu dengan kualitas adalah kualitas, kedalaman, konten unik. Tujuan Anda di sini bukanlah lebih banyak konten. Isinya lebih baik. Bagaimana mengukurnya: Yang ini bukan ukuran yang tepat.

Anda dapat mengukur kemajuan Anda dengan seberapa baik kinerja konten Anda dalam hal berbagi, jumlah pembaca, dan 'waktu di situs'. Anda juga dapat mengukurnya dengan konten Anda sebelumnya. Apakah itu dalam (setidaknya 1.000 kata)? Apakah diisi dengan multimedia seperti gambar, video, dan infografis? Apakah berdasarkan data atau studi kasus. Apakah ini memiliki sudut yang unik? Bagaimana untung page one 97 cara melakukannya: Pertama-tama, ikuti saran di atas. Lebih panjang, lebih detail, lebih banyak riset dan multimedia. Lihat apa yang ada di ceruk pasar Anda. Atur untuk memperbaikinya dan menambah nilai. Tetapkan jadwal editorial yang realistis dan ikuti. Jelas, permainan akhir adalah untuk meningkatkan penjualan dan / atau unduhan Anda

Ini mungkin yang paling penting, ada alasan saya meninggalkan tujuan ini sampai akhir. Jika Anda berkomitmen untuk semua tujuan di atas, Anda dapat langsung meningkatkan penjualan dan unduhan tanpa Anda sadari. Cara melakukannya: Sesuaikan salinan, lihat, dan lakukan panggilan untung page one 90 Anda hingga bersifat magnetis. Tambahkan bukti atau kesaksian kepada masyarakat untuk mengurangi keraguan pengunjung Anda. Jadikan proses checkout / unduh / berlangganan Anda lancar dan mudah. Bagaimana mengukurnya: Gunakan Google Analytics untuk menyiapkan 'tujuan'. Ini akan memantau tingkat konversi Anda, dan membiarkan Anda mencatat kinerjanya. Laba atas investasi periklanan Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang Itu seringkali benar. Namun yang lebih penting, Anda harus membelanjakan uang dengan benar.

Sangat mudah untuk membuang-buang uang ketika Anda menggunakan iklan Facebook atau Google. Buatlah tujuan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dari setiap sen yang Anda belanjakan untuk iklan. Bagaimana saya melakukannya: Uji A / B pada setiap kampanye iklan sebelum Anda meluncurkannya secara langsung. Ukur salinan dan gambar mana yang bekerja paling baik. Pastikan halaman arahan yang Anda kirim orang untuk benar-benar mengonversi, dan sesuaikan hingga berubah. Dengan untung page one 95 melakukan ini, Anda akan mendapatkan nilai lebih dari uang iklan Anda. Bagaimana mengukurnya Gunakan persentase sederhana di sini. Berapa pendapatan yang dihasilkan dari iklan Facebook? Saat Anda melakukan peningkatan dan penyesuaian, perhatikan bagaimana persentase itu meningkat.

Pelajari lebih lanjut: Cara Membuat Halaman Arahan Pertama Anda (+ 14 Tips untuk Mengoptimalkan Perubahan, Nilai dolar dari setiap pelanggan. Misalkan Anda memiliki 100 pelanggan bulan lalu. Secara total, mereka menghabiskan $ 1.000. Ini berarti bahwa setiap pelanggan menghabiskan rata-rata $ 10. Itu adalah 'nilai dolar' dari setiap pelanggan. Bertujuan untuk meningkatkan angka ini, sehingga setiap pelanggan membelanjakan lebih banyak. Cara keuntungan page one melakukannya: Gunakan 'penjualan ke atas' untuk mendorong pembelian impulsif saat pembayaran. Menawarkan peningkatan, dan item terkait untuk memikat setiap pelanggan agar membelanjakan lebih banyak. Bagaimana mengukurnya: Gunakan mekanisme toko Anda untuk melacak pendapatan bulanan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Peningkatan Lalu lintas Seluler Menjadi Target