Periksa Kecepatan Situs web Secara Detail

Pelajari tentang batasan waktu pembaca Anda dan pahami apa yang membuat mereka tetap berada di situs Anda. Inilah yang dapat Anda lakukan untuk membuat blog Anda lebih mudah dibaca. Optimalkan blog Anda dengan judul, tajuk, poin-poin, atau daftar bernomor. Ini membantu konten Anda terlihat lebih teratur. Bagilah konten blog Anda menjadi beberapa bagian atau beberapa bagian. Dinding teks bisa tampak mengintimidasi dan membebani pembaca. Hindari menggunakan font yang mewah. Tetap amankan font web seperti Arial, Georgia, Times, dan lainnya. Gunakan bahasa Inggris sederhana dan tulis dalam kalimat pendek. Buat artikel Anda dapat dimengerti oleh siswa kelas delapan. Komentar blog Pertama-tama, mengomentari blog mungkin adalah cara yang paling tidak mencolok untuk menciptakan lalu lintas blog.

Kebanyakan karena orang-orang payah dalam melakukan percakapan yang berkualitas dan bermakna dengan orang asing (termasuk saya). Tetapi komentar blog adalah cara berkualitas untuk menghasilkan lalu lintas yang juga gratis Anda tidak dapat membantahnya! Ada dua aturan emas untuk berkomentar di blog Selalu tulis komentar yang berkualitas. Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang berarti untuk about koko 5 ditambahkan ke diskusi, jangan tinggalkan komentar (terima kasih pos yang bagus) itu tidak berguna.. Hanya kehilangan tautan yang sesuai. Jangan menyebarkan spam, tidak peduli seberapa menggoda itu; itu akan menanggapi Anda. Meskipun ada aturan lain (mungkin bukan aturan emas), jika Anda meninggalkan tautan, jangan hanya mencantumkan URL blog Anda. Alih-alih menautkan ke pos Anda masing-masing, yang menambah nilai pada pos dan diskusi asli. Yang penting di sini adalah kebugaran.

Forum dan Platform Tanya Jawab adalah tempat yang bagus untuk berdiri di depan audiens yang menarik minat Anda. Triknya adalah melacak percakapan yang sedang berlangsung di niche Anda sehingga Anda dapat terlibat ketika Anda memiliki sesuatu yang berguna untuk dikatakan (dan tidak, tidak setiap posting akan memiliki kesempatan, tetapi beberapa akan). Untuk melakukan ini, Anda memerlukan pembaca umpan yang bagus, seperti Feedly. Tidak dapat menemukan kecocokan atau peluang yang tepat di tempat Buat konten about koko 8 khusus yang terkait dengan percakapan yang sangat panas. Misalnya, jika seseorang bertanya bagaimana melakukan sesuatu dengan kode .htaccess, Anda dapat menulis buku teks dan menerbitkannya di blog Anda lalu, di bagian Tanya Jawab di Situs Web, balas pemohon dengan menautkannya ke blog Anda untuk mendapatkan semua kode dan demo.

Ada kemungkinan bahwa jika satu orang mengajukan pertanyaan, orang lain akan memiliki pertanyaan yang sama - dan jawaban serta tautan forum Anda juga akan membantu mereka memberi saran ketika saatnya tiba. Untuk platform Tanya Jawab mana yang akan digunakan, saya sarankan Quora, Klout dan Yahoo! Answers adalah tiga platform Tanya Jawab teratas. Jika Anda adalah penerbit buku pemrograman. Tripadvisor ditujukan about koko 24 untuk blogger wisata Pelajari lebih lanjut Temukan lebih banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog Anda dan baca studi kasus, Media Sosial, Pemasaran & SEO Alat Webmaster Bing adalah alat diagnostik gratis untuk situs Web Bing. Alat Webmaster Google adalah alat diagnostik gratis untuk Situs Web Google.  SEO Hebat Versi gratisnya memungkinkan Anda memeriksa profil tautan situs web (CF / TF) dengan cepat.

Platform pemasaran, penjualan & layanan otomatisasi all-in-one. Pemeriksa Halaman Serupa  Periksa blog Anda untuk melihat salinannya. Like Explorer Periksa metrik sosial konten Anda (atau pesaing Anda). Tweet Deck Kelola beberapa akun Twitter dalam satu dasbor. Temukan konten dan pemberi pengaruh populer https://seokoko.com/about-us/ di jaringan media sosial utama. Riset Pasar Media Sosial. Publikasikan konten dengan mudah di berbagai platform media sosial. Analisis & Produktivitas Web. Google Analytics Statistik web gratis. Terlihat Google Analytics tanpa Google. YouTube Analytics Statistik video YouTube. WP Stats Bandingkan blog WordPress Anda dengan orang lain. Process Street, Proses sederhana dan manajemen alur kerja. Pemeriksaan kecepatan situs web. Periksa kecepatan situs dari 10 tempat. Periksa kecepatan situs web Anda secara detail. Uji dan pantau kecepatan memuat situs web Anda secara mendetail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web