Desain Web yang Memenuhi Kriteria SEO

Kami ingin menggunakan lebih banyak sinonim pada halaman untuk membuat halaman terlihat lebih unik dan relevan dengan kueri sinonim untuk mesin pencari. Apa yang mereka lakukan. Kami meminta programmer untuk menerapkan remah roti kustom: kami menambahkan halaman perantara dan membuat bidang yang memungkinkan untuk mengubah bagian terakhir, misalnya, menggunakan sinonim, nama pendek, reformulasi. Perubahannya kecil, tetapi juga merupakan langkah menuju keunikan. Untuk pengguna situs, ini adalah sinonim, dan untuk mesin pencari - konten yang lebih unik dan relevan dengan kueri, yang berarti Anda perlu menaikkan halaman ini lebih tinggi. Masalah. Kategorinya terlalu umum. Tetapi pengguna sering meminta wallpaper dapur kuning, hijau, merah - membuat halaman seperti itu akan membantu pengguna memilih produk yang tepat.

Apa yang mereka lakukan. Kami meminta programmer untuk memperkenalkan jangkar tambahan parameter wallpaper. Berkat ini, toko online mulai lebih akurat memenuhi permintaan klien dan tampil lebih tinggi di mesin pencari. Menerapkan siklus hidup kartu produk agar tidak kehilangan pengunjung Masalah. Situs ini memiliki bagian arsip. Ada barang yang sudah habis, atau yang sudah tidak diproduksi lagi. Halaman disimpan di bagian ini untuk jsp koko 55 beberapa waktu dan kemudian dihapus dari situs. Jika pengguna pergi ke alamat sebelumnya, maka dia menerima halaman dengan kesalahan 404. Situs kehilangan lalu lintas: bagaimanapun, pengguna bisa mendapatkan produk serupa lainnya, sehingga mereka sampai ke halaman kosong dan meninggalkan situs.

Apa yang mereka lakukan. Kami menuliskan logika dalam kode situs sehingga halaman seperti itu dihapus dari menu, tetapi pada saat yang sama mereka menggunakan alamat lama. Produk-produk ini terus mendapat peringkat, pengguna melihat bahwa produk sudah habis dan produk yang dipilih dari blok dengan produk alternatif. Meningkatkan filter untuk jsp koko memudahkan pengunjung menavigasi situs Masalah. Hasil filter adalah halaman tertentu, seperti wallpaper menurut warna atau merek. Jika orang sering menanyakan "Wallpaper Merah", maka halaman filtering toko online akan muncul di pencarian dan menarik lalu lintas. SDVK tidak menampilkan halaman seperti itu, yang berarti toko online kehilangan lalu lintas. Plus, filter rusak saat pengguna memasuki banyak kondisi.

Apa yang mereka lakukan. Kami membuatnya agar halaman filter untuk query penting mulai muncul dalam pencarian. Plus, filter itu sendiri telah ditingkatkan dan membuatnya lebih ramah pengguna: misalnya, menjadi mungkin untuk memilih produsen. Bagaimana tepatnya agar situs Anda berada di puncak? SEO bukanlah ilmu buku teks. Tujuan jsp koko dari mesin pencari adalah membuat situs semudah mungkin dan, berkat ini, muncul di atas hasil pencarian dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Artinya, semakin nyaman dan berguna situs tersebut, semakin tinggi nilainya. Mesin pencari memberikan rekomendasi kepada perusahaan dalam hal kegunaan situs, dan menyembunyikan semua faktor lainnya. Jika tidak, perusahaan tidak akan peduli tentang kenyamanan, tetapi tentang bagaimana memenuhi kriteria dengan sedikit usaha. Ini mungkin lebih buruk bagi pengguna akhir.

Benar, hanya mengikuti rekomendasi mesin pencari, situs akan bergerak untuk waktu yang lama dan, kemungkinan besar, tidak akan mencapai puncak. Biasanya, perusahaan ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan mempercepat situs ke puncak, jadi mereka beralih ke SEO. Ini adalah spesialis yang mengerjakan pengoptimalan jasa seo profesional terbaik indonesia situs web. Mereka mencoba mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja mesin telusur dan kemudian menggunakan pengetahuan tersebut untuk menyempurnakan situs pelanggan. SEO tidak melakukan kesalahan apa pun dan tidak merusak mesin pencari. Mereka mengamati pola dalam promosi dan memperbaiki situs. Dalam kebanyakan kasus, mereka juga membuat situs lebih nyaman dan fungsional bagi pengguna. Tetapi tidak semua orang melakukan ini, beberapa menggunakan teknik terlarang. Di sinilah perusahaan mengambil risiko.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web