Elemen Pengoptimalan Paling Mendasar

Mengubah tautan untuk memaksimalkan jumlah tautan dengan jangkar yang diinginkan ke dokumen target. Kata kunci di luar TOP-5, tetapi dengan jumlah tayangan yang besar. Ditentukan berdasarkan data posisi dan tayangan di Webmaster dan Search Console. Seringkali ini adalah kunci di mana pengoptimalan yang ditargetkan tidak dilakukan. Pada saat yang sama, mereka memiliki potensi lalu lintas yang baik. Biasanya tidak sulit untuk menarik posisi dan mengumpulkan lalu lintas yang cukup. Situs besar mana pun tidak homogen, ia terdiri dari beberapa bagian, yang masing-masing (dengan penataan konten yang tepat) sesuai dengan sub-niche dengan pola permintaan pencarian, persaingan, dan perilaku penggunanya sendiri.

Oleh karena itu, audit yang memadai harus memuat analisis komparatif dari bagian-bagian tersebut. Selain itu, tanpa mempelajari situs secara cermat di beberapa bagian, orang tidak dapat memastikan bahwa tidak ada masalah teknis di dalamnya. Indikator yang kami seokoko resmi 52 uji untuk menangkap masalah dapat dengan mudah didistorsi oleh dinamika yang berbeda di berbagai bagian. Berikut contoh sederhananya. Perhatikan baik-baik tangkapan layar dari laporan bagian untuk situs yang mengalami peningkatan lalu lintas secara keseluruhan. Analisisnya sendiri cukup sederhana. Anda hanya perlu mengumpulkan data tentang jumlah halaman, pengindeksan, lalu lintas, konversi, massa tautan, dan sebagainya dalam tabel pivot. Kemudian sekilas masalah dan inkonsistensi muncul.

Membuat perbandingan yang bermakna sangat melelahkan tanpa otomatisasi. Lebih detail dalam pengumuman alat, ada juga contoh penggunaan. Tentu saja, tidak ada yang melarang membuat tabel serupa secara manual, logika penggunaan tidak akan berubah dari ini. Optimasi pada halaman Hanya pada tahap ketujuh kita memulai audit teknis penuh - apa yang biasanya dimaksud dengan audit SEO secara umum. Ini adalah pemeriksaan biasa tetapi penting. Mengapa kita melakukannya sekarang dan tidak lebih awal? Sebenarnya tidak banyak perbedaan. Namun, saat ini kami “melihat hutan”, kami seokoko resmi 57 memahami tren dan masalah utama. Anda tidak perlu takut tenggelam dalam hal-hal kecil: sebaliknya, hal-hal kecil hanya akan memperdalam visi Anda dan membantu Anda menarik kesimpulan yang lebih dapat diandalkan.

Sebagian besar analisis dilakukan oleh program perayap, dan banyak data berguna juga terdapat di panel webmaster (lihat Pengoptimalan HTML di Search Console dan Diagnostik di Yandex.Webmaster. Elemen pengoptimalan yang paling penting adalah tag judul. Setiap SEO mengetahui persyaratan untuk itu; kuncinya adalah keunikan, deskripsi yang memadai tentang konten pada halaman dan kemunculan kata kunci. Banyak layanan seokoko resmi 88942 dan program menandai panjang judul kesalahan lebih dari 60-65 karakter. Saya menulis tentang kesalahpahaman ini secara mendetail, dan kemudian melakukan studi terpisah pada sampel besar (lihat laporan dengan Allintop). Kesimpulannya tidak ambigu - panjangnya murni sekunder; judul dibentuk atas dasar tugas promosi.

Judul yang terlalu panjang (lebih dari 12 kata atau 140 karakter) dapat mengindikasikan kesalahan teknis atau upaya untuk menjejalkan jumlah kata kunci yang terlalu tinggi ke dalam judul. Ngomong-ngomong, ada baiknya memeriksa keunikan judul dengan www.seokoko.com mempertimbangkan morfologi. Pada proyek besar, judul (dan halaman!) Sering kali memiliki arti yang sama. Mereka tidak sepenuhnya sama, tetapi mengandung lemma yang sama (bentuk kata dasar). Tidak ada alat yang tersedia untuk umum untuk mengotomatiskan pemeriksaan kecocokan. Analisis mirip dengan analisis judul. Perbedaannya di sini adalah bahwa keunikan bukanlah persyaratan yang ketat tetapi sebuah rekomendasi; dalam beberapa kasus, h1 identik pada halaman berbeda tidak penting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Peningkatan Lalu lintas Seluler Menjadi Target