Manajemen SEO untuk Reputasi Perusahaan

Anda hanya dapat memilih satu jenis aktivitas utama dan beberapa aktivitas tambahan. Jika Anda ragu dalam memilih kategori, lihat apa yang ditunjukkan pesaing Anda. Semua orang adalah visual - berikan foto interior, bangunan, makanan, staf, dll. Berkualitas tinggi. Itu semua tergantung pada jenis bisnis Anda. Kartu tanpa foto tidak akan menarik perhatian. Anda juga dapat menunjukkan fitur (atribut) Anda di buku referensi. Mereka ditawarkan tergantung pada topik bisnis. Jangan abaikan ini hal sepele seperti itu menarik dan dapat memengaruhi pilihan pengguna dengan banyak pilihan perusahaan. Atribut Perusahaan di Google Bisnisku. Atribut perusahaan di Yandex.Directory. Bekerja dengan ulasan Ulasan adalah faktor yang sangat penting dalam promosi SEO lokal itu adalah reputasi perusahaan, ulasan yang lebih positif, semakin tinggi kemungkinan mempromosikan kartu dalam masalah.

Oang membaca ulasan sebelum memilih tempat / toko, dll. Dan kebanyakan dari mereka percaya ulasan sebagai rekomendasi pribadi. Skor rata-rata menurut ulasan tercermin di kartu perusahaan. Segera tanggapi masukan apa pun Jika Anda membandingkan dua organisasi dalam kondisi yang sama, maka perusahaan yang menanggapi ulasan secara tepat waktu akan memiliki posisi yang lebih tinggi daripada perusahaan yang meninggalkan pelanggannya tanpa pengawasan. Ini juga akan berdampak sangat positif pada reputasinya. Bagaimana koko pro blog 52 jika pelanggan yang tidak puas meninggalkan umpan balik negatif? Lebih baik menghapus ulasan negatif dengan menjelaskan alasan obyektif penghapusan kepada moderator. Tetapi Anda perlu menjawab ulasan seperti itu dalam hal apa pun. Berkomunikasi secara pribadi dengan klien melalui pesan dan menghilangkan penyebab ketidakpuasan.

Berikan tanggapan penuh atas ulasan tersebut sehingga calon pelanggan lain dapat melihat kekhawatiran dan keinginan Anda untuk menyelesaikan situasi saat ini. Memotivasi pelanggan setia untuk memberikan ulasan yang baik. Ini mungkin tidak terlihat begitu mudah, tetapi patut dicoba. Waktu / uang yang dihabiskan untuk motivasi semacam itu harus terbayar. Tawarkan untuk meninggalkan ulasan tentang toko segera setelah membeli produk. Dorong pelanggan koko pro blog 88 untuk mengulas dengan menawarkan sesuatu sebagai imbalan. Bisa berupa diskon pribadi, bonus, suvenir, dll. Agak, tapi bagus. Untuk pengoptimalan SEO lokal, perlu untuk mengumpulkan kueri kunci independen-geografis dengan masuknya kota, distrik, jalan. Misalnya, permintaan "beli iPhone di Tyumen" akan tidak bergantung pada geo, tetapi hanya "beli iPhone" akan bergantung pada geolokasi pengguna saat ini.

Untuk memahami apa lagi yang mereka cari di Google, masukkan kunci + kota Anda dan lihat apa yang akan ditawarkan oleh saran penelusuran. Saran pencarian di Google Mereka juga dapat dilihat di akhir halaman terbitan. Untuk Yandex, lebih baik menggunakan layanan Yandex Misalnya, dalam kasus ini, kita melihat bahwa orang mencari ahli jantung di daerah tertentu kota. Jika Anda memiliki kota dengan populasi kecil dan sulit untuk menentukan frekuensi beberapa pertanyaan, bandingkan dengan pemukiman terdekat yang lebih besar, dengan mempertimbangkan koko pro blog 53 ukuran populasi. Misalnya, jika populasinya 5 lebih, maka ambil frekuensi permintaan untuk kota tersebut dan bagi. Pembuatan konten untuk permintaan lokal. Setelah mengumpulkan kunci, Anda perlu memikirkan struktur dan mendistribusikannya ke seluruh halaman situs.

Buat pendaratan untuk setiap grup permintaan lokal. Pertimbangkan hal berikut saat membuat halaman Anda. Pastikan pada meta tag h1, h2, judul, deskripsi harus memuat nama kota (kabupaten) dimana perusahaan berada dan kegiatannya dilakukan. Penting untuk menerapkan markup mikro ke data struktur blog seo koko untuk informasi kontak dan alamat, barang, layanan, dll. Ada template mikroformat khusus Organisasi tambahkan ke semua halaman situs. Optimalkan gambar di situs yaitu, tulis kota / kabupaten / jalan pada atribut Alt - atribut ini merupakan salah satu kriteria pemeringkatan saat mencari gambar. Optimalkan judul dan deskripsi tambahkan kota, jalan, atau alamat lengkap di sana. Tunjukkan keunggulan kompetitif Anda, biaya. Pikat pengguna dengan promosi berkala, diskon - juga tambahkan ini ke metadata. Semua ini dapat berdampak positif pada RKT (rasio klik-tayang) dari sebuah cuplikan di SERP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Peningkatan Lalu lintas Seluler Menjadi Target