Meningkatkan Efek Promosi Mesin Pencari

Beberapa pemilik situs yang telah terkena sanksi memilih untuk sepenuhnya meninggalkan pengoptimalan SEO dan beralih ke periklanan kontekstual. Kuantitas dan kualitas materi yang disajikan. Alasan utama keberadaan Google (yah, kecuali niat untuk memperbudak alam semesta :)) jauh dari intuitif, tetapi masuk akal segera setelah dibongkar menjadi faktor-faktor penyusunnya. Dan mereka adalah sebagai berikut: Google menerima sekitar lima puluh miliar dolar setahun dari perusahaan yang mengiklankan situs mereka di Adwords. Berdasarkan ini, orang mungkin berspekulasi, mengapa Google tidak mengubah SERP menjadi iklan? Dengan penghasilan seperti itu Tapi Google melihat sesuatu dari sudut yang sangat berbeda.

Ini difokuskan bukan pada mereka yang membayar iklan, tetapi pada mereka yang mencari informasi di dalamnya. Dan itulah mengapa mesin pencari bersikeras pada relevansi hasil pencarian yang diberikannya. Untuk apa? Dan semuanya sederhana, jika Google, menurut permintaan, akan memberikan pengguna hasil seokoko resmi 3 pencarian yang tidak berguna, tidak pantas atau, yah, sama sekali tidak berharga, maka, pada akhirnya, pengguna akan pergi ke mesin pencari lain. Secara alami, ini tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi pasti akan terjadi. Ada banyak contoh dalam sejarah ketika raksasa bisnis kehilangan keuntungan dan akhirnya jatuh ke dalam reruntuhan. Jadi kembali ke topik, intinya konten artikel di blog Anda harus memenuhi kriteria relevansi Google.

Itu berarti topik yang relevan, konten unik, kualitas penyajiannya, dan keteraturan terbitannya. Mari kita lihat lebih dekat kriteria relevansi Google. Kualitas konten berarti posting blog harus ditulis secara profesional, informatif, relevan, dan tidak bersifat promosi secara terbuka. Ini harus menjadi artikel yang sepenuhnya mencakup topik tertentu yang terkait dengan aktivitas Anda. Dipercaya bahwa seokoko resmi 23 posting blog harus memiliki panjang tertentu, setidaknya 400 kata. Diyakini bahwa apa pun yang lebih kecil dari itu tidak akan dapat menarik perhatian Google. Ya, era mikro-blogging sudah berakhir, tetapi Anda tidak harus selalu berpegang pada jumlah konten yang jelas. (Mengapa dijelaskan dalam artikel mitos Seo). Satu-satunya kriteria panjang postingan adalah tingkat pengungkapan topik artikel.

Keteraturan publikasi berarti menulis dan memposting setidaknya tiga artikel per minggu (dengan anggaran terbatas). Meskipun lebih baik, semuanya sama 5. Dengan demikian, Google akan memahami bahwa materi baru yang relevan sering muncul, yang secara positif akan memengaruhi reputasi situs www.seokoko.com Anda secara keseluruhan. Dan poin terakhir, tapi sangat penting gunakan tautan dari teks artikel ke pos atau bagian lain dari situs Anda, Halaman utama situs, tampilan (desain), konten (teks, ilustrasi) mempengaruhi seluruh sumber daya. Mengapa pengoptimalan halaman beranda sangat penting dan teks apa yang harus ada agar peringkatnya bagus di mesin pencari baca di posting ini Nilai SEO Beranda

Halaman judul situs manapun merupakan sarana penting untuk promosi mesin pencari dari seluruh sumber daya. Halaman utama adalah satu-satunya halaman dengan tingkat penumpukan pertama, dan biasanya memiliki bobot paling banyak. Semua tautan seokoko resmi 11 eksternal, konten, struktur halaman utama berada di bawah pengawasan mesin pencari. Dengan bantuan tautan internal yang ditempatkan pada halaman judul, beberapa bobotnya ditransfer ke halaman arahan lain dan ini meningkatkan efek promosi mesin pencari mereka. Di antara faktor penting untuk mengevaluasi yang utama adalah teks. Tugas teks adalah mempresentasikan perusahaan, bisnis, layanan atau produk dan menceritakan tentang fitur mereka sehingga pengunjung menjadi tertarik dan ingin membeli, memesan, masuk jauh ke situs.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Peningkatan Lalu lintas Seluler Menjadi Target