Taktik SEO Anda yang Pasti Anda Butuhkan

Tindakan ini termasuk mengunjungi blog Anda, mencari informasi lebih lanjut secara online tentang bisnis Anda, mengunjungi toko web Anda, atau membeli produk Anda. Atau bahkan menghubungi Anda secara langsung! Bagaimana cara membuat video yang efektif? Ada sejumlah manfaat video untuk taktik SEO Anda yang pasti Anda butuhkan. Tetapi sebelum itu, tanyakan pada diri Anda apakah investasi itu akan membuahkan hasil atau apakah Anda memiliki kemampuan untuk membuat konten video yang berkualitas dan menarik. Untungnya bagi Anda, teknologi saat ini telah menjadikan pembuatan video lebih terjangkau dan lebih mudah dari sebelumnya. Sederhanakan format video. Gunakan animasi sederhana atau montase foto alih-alih mempekerjakan dan "menggunakan" aktor nyata, skrip, beberapa lokasi, dan efek khusus. Format video sederhana secara signifikan akan mengurangi biaya Anda tanpa mengorbankan kualitas gambar apa pun.

Rekam video pendek. Pemirsa saat ini memiliki perhatian jarak pendek, mereka tidak tertarik pada bidikan yang terlalu panjang. Itulah mengapa tetap berpegang pada satu topik per gambar untuk menjaga perhatian audiens target Anda. Jual rekaman secara online. Sebagai seorang blogger, Anda membuat konten setiap hari dan teratur, dan sejauh ini Anda telah mendapatkan kesan tentang apa yang paling dicari audiens target Anda. Dengan peringkat pilihan 6 pemikiran tersebut, Anda dapat dengan mudah mengubah ide-ide Anda ke dalam format video dan kemudian menjual rekaman tersebut secara online. Sekarang setelah kami memberi tahu Anda semua ini, apakah Anda siap untuk memasukkan video ke dalam blog Anda? Inilah cara Anda dapat menggunakan video di situs untuk meningkatkan strategi SEO blog Anda. Bagaimana cara menggunakan video di situs untuk meningkatkan SEO?

Saat Anda siap untuk menerapkan footage ke dalam blog Anda, selalu ingat tips berikut ini. Tidak hanya membantu Anda mengoptimalkan setiap video, tetapi juga akan membantu Anda membuat dampak terbesar pada taktik SEO Anda sendiri. Kiat-kiat ini akan bermanfaat bagi Anda sehingga Anda tidak terus-menerus bertanya-tanya "mengapa situs saya tidak ada di Google Video adalah konten seperti konten lainnya. Peringkat di Google dan mesin pencari lainnya tergantung peringkat pilihan 16 pada konten yang Anda tempatkan. Dengan memposting konten yang menarik dan relevan setiap hari, peringkat Anda di Google akan meningkat. Mesin pencari mengenali video sebagai konten. Saat memberi peringkat situs web, mesin pencari selalu mengingat konten media yang telah Anda terapkan di blog Anda. Ini berarti bahwa dengan memasukkan video ke dalam blog Anda, Anda akan memastikan bahwa pembaca Anda tetap berada di blog Anda lebih lama daripada video itu sendiri.

Pada gilirannya, akan memberikan sinyal yang jelas kepada Google untuk memberi Anda peringkat di posisi yang lebih tinggi! Gunakan kata kunci dalam rekaman Anda Sudah diketahui bahwa kata kunci, yang memiliki volume pencarian lebih tinggi di Google dan lebih sedikit persaingan, adalah yang terbaik untuk ditargetkan. Tetapi ketika datang ke video, blogger dan pembuat video sering tahu bagaimana mengabaikan prinsip peringkat pilihan 20 SEO yang sama. Menggunakan kata kunci dan frase yang sama dalam video, ketika Anda mengunggahnya ke blog Anda, YouTube akan memungkinkan video Anda untuk berperingkat lebih tinggi di Google. Ini secara otomatis berarti lebih banyak tampilan dan lebih banyak kunjungan ke situs web Anda. Selain kata kunci, untuk memastikan video Anda dioptimalkan dengan sempurna untuk Google, tambahkan deskripsi video, transkrip, dan tag ke blog Anda.

Logikanya sederhana - mesin telusur tidak mengenali tentang video tanpa judul, deskripsi, atau teks apa pun yang terkait dengannya. Memanfaatkan kekuatan media sosial Ketika audiens membagikan (membagikan) konten Anda, itu adalah sinyal yang jelas bagi mesin pencari bahwa konten tersebut relevan. Hasilnya adalah peringkat konten Anda yang lebih tinggi di mesin pencari. Untuk mencapai jasa seo no 1 hal ini, bagikan video di situs dengan pengikut dan pembaca Anda di jejaring sosial (Facebook, Instagram, Twitter), tetapi juga melalui daftar email. Cobalah untuk mempromosikan rekaman di jejaring sosial dengan menerapkan taktik CTA (Ajakan Bertindak) yang sesuai. Dengan begitu, video Anda akan berada dalam jangkauan influencer. Anda tidak pernah tahu, mungkin mereka sangat menyukai video Anda, itulah sebabnya mereka akan membagikannya dengan pengikut mereka, yang berarti peringkat yang lebih baik dan lebih tinggi di Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web