Desain Responsif Situs dengan Fungsi yang Nyaman

Karena mesin telusur tidak melihat JavaScript seperti yang dilihat pengunjung. Ini karena sisi klien dan sisi server terpisah. JavaScript juga dapat menimbulkan sejumlah masalah untuk SEO. Sebagian besar elemen halaman, seperti link dan teks, diimplementasikan dalam JavaScript, bukan HTML. Artinya, setidaknya pada awalnya, file yang diunduh dengan cara ini tidak dapat dilihat oleh mesin telusur. Google mengatakan halaman Anda tidak akan diberi sanksi kecuali Googlebot mencegahnya merayapi dokumen JavaScript Anda. Kuncinya adalah agar Googlebot melihat situs Anda seperti yang dilihat pengguna. Bagaimana mesin pencari memahami situs web?


Bayangkan Anda adalah mesin pencari yang memindai artikel 10.000 kata tentang membuat kue. Bagaimana Anda menjelaskan resep, bahan, atau langkah yang diperlukan untuk membuat kue? Informasi apa yang Anda izinkan pada halaman Anda untuk mesin pencari dengan klasifikasi yang lebih spesifik? Direkomendasikan jasa goo gl 31 agar Googlebot menggunakan skema untuk membantu mereka memahami apa itu konten tertentu. Dengan cara ini, Anda dapat membuat "cuplikan kaya" di SERP yang akan berdampak baik pada situs Anda. Ini termasuk berita yang paling banyak dibaca, artikel khusus, dan tajuk berita serupa. Perbedaan antara pemfilteran konten dan hukuman konten.

Tidak ada hal seperti hukuman konten yang diperbarui. Namun, Anda harus mencoba untuk menghindari masalah duplikasi pengindeksan konten dengan menggunakan label rel = "canonical" pada konten yang diperbarui. Jika salinan satu halaman tersedia, Google memilih standar dan mengecualikan orang lain dari hasil pencarian. Ini tidak berarti bahwa Anda dihukum. Artinya, Google ingin menampilkan hanya satu versi konten. Pengoptimalan jasa goo gl kita situs untuk kunjungan seluler. Saat ini, lebih dari separuh lalu lintas web berasal dari perangkat seluler, jadi situs web Anda harus dapat diakses dan mudah diakses oleh pengunjung seluler dengan mudah. Pada April 2015, Google membuat algoritme untuk mengidentifikasi halaman yang tidak kompatibel dengan seluler.

Desain Responsif / UX. Desain responsif berarti fungsi yang nyaman di situs yang dapat memenuhi semua kebutuhan pengunjung. Anda dapat menggunakan CSS untuk membuat situs web Anda kompatibel dengan perangkat seluler. Ini ideal karena pengunjung tidak perlu mengklik dua kali untuk melihat konten di halaman Anda atau menemukan sesuatu. Jika Anda tidak yakin apakah situs web jasa goo gl 48 Anda responsif dalam desain, Anda dapat menggunakan uji teman seluler Google untuk mengujinya. AMP (Accelerated Mobile Pages) berfungsi untuk mengirimkan konten Anda ke pengguna seluler lebih cepat. AMP mendownload konten dari servernya sendiri, bukan dari situs aslinya. Sebab, prosesnya lebih cepat. Tingkatkan situs Anda untuk audiens yang lebih luas

Situs web yang menargetkan audiens dari banyak negara harus terbiasa dengan praktik SEO internasional untuk menyajikan praktik yang paling relevan. Tanpa pengoptimalan ini, orang-orang dari negara lain mungkin kesulitan menemukan versi situs Anda yang sesuai dengan mereka. Ada dua cara utama agar situs web jasa seo goo.gl menjadi situs internasional. Situs web yang menargetkan orang-orang yang berbicara bahasa berbeda dianggap situs web multibahasa. Di situs ini, tag "hreflang" harus ditambahkan untuk menunjukkan bahwa halaman Anda memiliki versi bahasa yang berbeda. Situs yang menargetkan audiens di negara yang berbeda disebut situs regional, dan mereka harus memilih struktur URL yang dapat dengan mudah ditetapkan ke negara tersebut. Misalnya, ini bisa menjadi "ca" untuk Kanada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web