Prioritas Dalam Strategi Membangun Tautan

Dalam hal ini Anda memerlukan pemikiran strategis, karena halaman yang Anda pilih harus disesuaikan dengan tujuan Anda. Sayangnya, jarang sekali mendapatkan link eksternal langsung ke halaman konversi atau transaksi pembayaran Anda, karena dua alasan. Situs lain jarang menginginkan tautan apa pun Untuk berhasil membangun tautan dalam industri Anda, Anda memerlukan halaman Anda sendiri, yang oleh pakar SEO disebut sebagai aset yang dapat ditautkan. Ini karena mereka menambah nilai bagi audiens target Anda, pasar Anda dan komunitas Anda: panduan, daftar, video (tutorial), alat, sumber daya, acara, sponsor, rujukan, dll. Anda perlu membuat halaman yang akan dengan senang hati ditautkan oleh situs web lain ke halaman mereka sendiri jika mereka mengetahui keberadaannya.

Aset Anda yang dapat ditautkan bernilai menawarkan nilai yang tak tertahankan dan memungkinkan pembuatan tautan. Menciptakan peluang untuk mendapatkan pelanggan dan pembeli. Tentu saja, Anda tidak selalu memiliki kesempatan langsung untuk melakukannya. Ingatlah kembali ke corong penjualan kami di atas: aset yang dapat ditautkan sering kali menargetkan bagian dari persepsi dan minat corong, dengan demikian micro murah 42 mempromosikan kesadaran merek dan afinitas. Menemukan ini sering kali menjadi lebih mudah dengan menemukan situs yang populer dengan target audiens Anda dan jawaban atas pertanyaan umum dari industri. Dalam kebanyakan kasus, halaman-halaman ini relatif mudah dikumpulkan jika Anda melihat-lihat.

Halaman Anda yang paling banyak dibagikan (BuzzSumo) halaman Anda yang paling sering dikunjungi (Google Analytics). Halaman Anda dengan link paling eksternal (Penjelajah Backlink) Perlu diingat: pada tahap penelitian dan analisis ini, tugas Anda adalah menemukan halaman di mana Anda dapat berhasil micro murah 38 membangun tautan, sehingga melayani tujuan bisnis Anda. Riset kata kunci Penelusuran kata kunci adalah bagian penting dari strategi SEO apa pun, dan penelitian terkait langsung dengan tempat situs web dalam hasil penelusuran. Dalam prosesnya, Anda dapat mengidentifikasi kata-kata penting dan istilah pencarian yang digunakan audiens Anda saat mencari industri Anda secara online. Pengoptimalan adalah kunci SEO.

Anda tidak dapat mengoptimalkan secara efektif sampai Anda mengetahui istilah yang harus Anda optimalkan untuk situs Anda. Oleh karena itu, untuk mendapatkan hasil yang tepat, Anda harus mengetahui kata kunci dan istilah pencarian yang relevan terlebih dahulu. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini. Apa dan bagaimana micro murah 50 pengguna menelusuri ketika mereka menginginkan informasi tentang industri Anda. Alat berikut membantu Anda meneliti kata kunci Anda Perencana Kata Kunci Google Ads. Penjelajah Kata Kunci Moz Penjelajah Kata Kunci Ahref Penjambret Kata Kunci. Selama penelitian kata kunci, Anda perlu menentukan hal-hal berikut. Kategori kata kunci yang penting dalam industri Anda. Halaman-halaman website Anda yang telah Anda sesuaikan dengan kata kunci tersebut.
    
Situs web lain yang relevan dengan kategori kata kunci Anda. Pilihan konten dalam kategori kata kunci yang Anda tentukan. Karena kita berbicara tentang topik yang relatif beragam yang dapat menghabiskan banyak waktu, sebaiknya Anda lebih fokus pada halaman yang ingin Anda tautkan (aset yang dapat ditautkan). Analisis jasa seo murah profesional pasar swasta yang sempit Analisis industri, ceruk pasar, dan pesaing akan menjadi prioritas dalam strategi membangun tautan apa pun. Tidaklah cukup hanya dengan melihat kinerja dan sasaran situs Anda sendiri, karena Anda perlu memahami bagaimana pesaing Anda bertemu dan mencapai sasaran mereka sendiri, dan Anda juga perlu mengetahui pemirsa dan peluang dalam ceruk itu. Saatnya untuk melihat di mana Anda dalam balapan jika Anda belum melewatkannya sejauh ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web