Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Jika kita fokus pada kata-kata yang sangat umum, kita akan menghadapi merek-merek besar di sektor ini, yang memiliki lebih banyak ruang lingkup dan sumber daya dan telah memperoleh relevansi yang sulit untuk diperdebatkan. Di sisi lain, ketika seseorang menelusuri kata kunci yang terlalu umum, seperti sepatu, mereka sepertinya tidak ingin membeli. Penting bagi kami untuk terlebih dahulu membedakan jenis kata kunci berdasarkan berbagai kriteria: kata kunci yang menyiratkan maksud pengguna dan volume pencarian yang mereka miliki. Berdasarkan kriteria ini, kita harus membedakan antara kata kunci informasional, transaksional, dan navigasi. Informatif adalah mereka yang hanya mencari informasi (bagaimana ini atau itu dilakukan, misalnya). Yang transaksional adalah yang menyiratkan niat untuk berkonversi (beli ini, atau unduh yang lain ini, misalnya).

Browser adalah browser yang berfokus pada situs web tertentu Instagram, publicfamiliar.cat, dll. Di sisi lain, kita harus membedakan kata kunci dengan volume pencariannya. Kata kunci akan selalu berubah dari yang paling umum ke yang paling spesifik, seperti piramida dari atas ke bawah. Dalam hal ini kita harus membedakan. Kepala atau generik ini adalah posisi yang paling sulit, karena seperti yang kita diskusikan sebelumnya, kita akan bertarung dengan confusing serp 79 merek besar yang sudah ada. Di sini Anda akan menemukan banyak persaingan. Ini sedikit kurang umum, tetapi masih tidak terlalu spesifik. Long Tail ini adalah penelusuran paling spesifik, dengan persaingan yang jauh lebih sedikit, dan juga lebih banyak berkonversi, karena menyiratkan minat beli yang cukup jelas. Semakin tinggi tingkat detail yang mereka capai, semakin panjang ekor mereka.

Yang terakhir adalah saat Anda perlu fokus, menyerang pencarian yang lebih lama dan lebih spesifik.  Alat pencarian kata kunci Beberapa alat dapat digunakan untuk melakukan studi ini, dan semuanya valid, semuanya tergantung pada tingkat detail dan analisis yang ingin dicapai. Saran Otomatis Google Sebagai pendekatan pertama jika kita mencari kata generik di Google dan memberi spasi sudah menunjukkan confusing serp 65 beberapa hasil, yaitu pencarian yang paling sering atau dengan volume lebih banyak (jangan lupa bahwa Google sangat keras kepala untuk meningkatkan pengalaman penggunanya , di sini untuk menawarkan apa yang paling dicari). Ini adalah Saran otomatis Google dan sempurna karena ini adalah pendekatan pertama untuk mengetahui apa dan bagaimana orang menelusuri.

Ada alat yang sangat berguna dan sangat sederhana, yang disebut Übersuggest, yang menawarkan kombinasi kata kepada kita, membuatnya lebih panjang dan lebih panjang, yaitu, lebih dan lebih jelas. Apa yang sebenarnya dilakukannya adalah mengumpulkan data yang disediakan confusing serp 64 oleh sugesti otomatis Google dan menguraikan setiap kelompok kata dengan membuatnya lebih detail. Masukkan istilah pencarian dan pilih bahasa. Menu ini memungkinkan Anda untuk memfilter menurut Web, Gambar, Belanja, YouTube atau Berita. Yang paling umum adalah membiarkannya di web jika yang kita inginkan https://jasaseo.one/tag/serp/adalah pencarian Google. Setiap grup kata dapat diperluas untuk diperpanjang, dan istilah pencarian dapat diurai langsung ke Google Trends. Kemudian kita harus membuang yang kita pertimbangkan, atau memilih beberapa dan melihatnya sebagai teks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan