Situs web Dioptimalkan untuk Pencarian Visual

Mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Orang-orang yang mengetik Google Analytics di penelusuran menelusuri situs web Google Analytics dan tidak tertarik dengan Yoast. Jenis pencarian yang ketiga adalah maksud transaksional. Banyak orang membeli barang secara online dan mencari di Internet untuk memastikan belanja terbaik. Orang mencari dengan maksud transaksional ketika tujuan mereka adalah untuk membeli sesuatu. Beberapa orang berniat untuk berbelanja dalam (dekat) masa depan dan menggunakan internet untuk penelitian. Mesin cuci mana yang terbaik? Plugin SEO mana yang paling berguna? Orang-orang ini juga memiliki niat transaksional, tetapi mereka membutuhkan lebih banyak waktu. Jenis maksud penelusuran ini biasanya disebut sebagai maksud investigasi komersial.

Tren SEO untuk tahun 2021 Sebagai pemilik situs web atau pembuat keputusan, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri salah satu pertanyaan berikut tentang pengoptimalan: Mengapa SEO selalu berubah? Apakah saya membutuhkan SEO one people 68 untuk pekerjaan itu? Mengapa proses SEO berkelanjutan? Bagaimana saya bisa tetap up-to-date dengan semua perubahan? Dan seterusnya ... Kami akan mencoba menjelaskan pentingnya tetap berada di jalur SEO dan bagaimana menerapkan tren SEO terpenting untuk tahun 2020. Bisnis terus-menerus mengubah strategi dan produk atau layanan mereka, karena seiring perkembangan teknologi, perilaku dan kebutuhan pengguna juga bervariasi. Selain itu, perusahaan ingin menjadi yang terdepan dalam persaingan, sehingga mereka beradaptasi, bertransformasi, dan melakukan diversifikasi. Hal yang sama terjadi dengan Google!

Google adalah bisnis. Untuk mendominasi industri mesin pencari, Google perlu mengubah algoritmanya untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya. Itu sebabnya SEO selalu berubah. Seperti yang seharusnya kita semua lakukan! Tahukah Anda seberapa cepat SEO berfluktuasi? Tahun lalu, Google melaporkan 3.234 pembaruan pada algoritmanya. Namun, biasanya ada sekitar 10 pembaruan besar yang sangat memengaruhi peringkat sepanjang tahun. Itulah mengapa one people 90 sangat penting untuk selalu mengikuti semua perubahan ini dan menyesuaikannya dengan strategi pemasaran digital Anda untuk memastikan pelanggan menemukan situs Anda di mesin telusur. Kami tahu Anda ingin memiliki strategi sukses untuk tahun 2020, jadi teruslah membaca untuk menemukan tren SEO terbaru untuk tahun depan.

Pencarian visual berarti mencari menggunakan gambar, bukan teks. Gambar dipindai dengan kecerdasan buatan untuk memahami elemennya dan menampilkan hasil dari produk yang Anda cari atau serupa. Menurut MIT, 90% informasi yang dikirimkan ke otak manusia adalah informasi visual. Saat berbelanja di dunia offline, kita menggunakan one people 96 mata kita (secara visual) untuk mencari apa yang kita inginkan. Dengan cara ini, penelusuran visual mengirimkannya ke dunia Internet. Bagaimana situs web dioptimalkan untuk pencarian visual? Tambahkan teks alternatif deskriptif ke gambar, termasuk kata kunci yang relevan untuk menentukan peringkat konten yang relevan. Unggah gambar ke Peta Situs untuk memungkinkan alat pengindeksan mengakses gambar Terapkan markup skema ke gambar. Optimalkan judul gambar, alt tag, nama file untuk lebih memahami konteksnya.

Gunakan gambar berkualitas tinggi untuk membaca gambar dengan benar. Optimalkan ukuran gambar untuk memiliki halaman web yang lebih cepat. Pengoptimalan situs web dengan tujuan meningkatkan peringkat berbasis situs untuk promosi jasaseo bisnis bagi pelanggan lokal adalah SEO lokal. Pengoptimalan lokal membantu bisnis Anda ditemukan online dan dikunjungi setelahnya. Pencarian lokal mencapai 46% dari semua pencarian Google. Itu hampir setengah dari semua pencarian, yang menyiratkan pentingnya pelokalan di situs web perusahaan. Anda harus mengizinkan situs Anda muncul di mesin telusur saat pelanggan dekat dengan lokasi fisik perusahaan. Bagaimana cara mengoptimalkan situs web untuk SEO lokal. Buat dan optimalkan daftar Google MyBusiness, Bing Places, dan Apple Maps.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web